Sports

Kamu Sadar Nggak? Ada yang Aneh di Jersey Barcelona Ferran Torres Tadi Malam


Ada sesuatu yang aneh di jersey Ferran Torres selama pertandingan antara Barcelona vs Napoli di leg pertama babak play-off Liga Europa, sesuatu yang kemudian menarik perhatian banyak fans.

Ferran Torres menjadi berita utama untuk penampilannya melawan Napoli dalam pertandingan leg pertama babak play-off fase gugur Liga Europa Barcelona di Camp Nou pada Jumat (18/2) dini hari WIB.

Rekrutan Januari dari Manchester City dengan mahar hampir Rp 1 Trilyun itu mencetak penalti untuk mengamankan hasil imbang bagi Blaugrana, tetapi ia juga melewatkan sejumlah peluang kunci, setidaknya tiga peluang terbuka yang dia lewatkan.

Ketidakmampuannya untuk mengkonversi peluang menjadi gol itu membuatnya kesal dan kemudian menangis pada peluit akhir pertandingan, yang membuatnya perlu dihibur oleh rekan satu timnya.

Tapi ada juga hal menarik lain dari Ferran Torres selama pertandingan, yaitu pada jersey Barcelona yang dia kenakannya yang menjadi perhatian para fans. Penyerang Spanyol itu tidak memiliki logo Barcelona dan logo Nike di jerseynya, hanya cetakan sponsor Rakuten.

Bahkan jersey itu tampak seperti jersey palsu jika dibandingkan dengan milik rekan-rekannya yang lain yang memiliki logo Barcelona dan Nike secara lengkap, yang membuat fans bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya dengan kesalahan itu. Ini juga akan menjadi tugas bagi kit man untuk memeriksa lebih teliti setiap jersey yang mereka keluarkan untuk laga Blaugrana berikutnya.

Sementara itu, satu golnya di malam ini berarti Ferran Torres telah mencetak gol keduanya bagi Barcelona sejak kedatangannya dari Manchester City selama bursa transfer Januari, dengan satu gol lainnya datang di Copa del Rey. Dia belum mencetak gol dalam tiga penampilan di La Liga, tapi mengemas dua assist.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close