TV

Kaesang Gandeng Erina Gudono, Nadya Arifta Tetap Jadi Korban Nyinyir


Jakarta

Kaesang belum lama ini terlihat menggandeng Erina Gudono. Status Nadya Arifta pun dipertanyakan.

Setelah sebelumnya tak aktif di media sosial saat menjalin asmara dengan Nadya Arifta, kini ia muncul lagi. Ia membagikan kisahnya setelah pulang dari umrah.

Namun unggahan-unggahan tersebut justru membuat Nadya Arifta jadi sasaran julid netizen. Bahkan ada yang menyebut ia hanya cari pengalihan isu di tengah hebohnya kebersamaan Kaesang dengan Erina Gudono.

“Kan kemarin berharap jadi mantu presiden ya budhe, jadi jaga image dulu… eh taunya cuma pengalihan isu aja!!!” terang salah satu netizen dalam Instagram Stories miliknya.

Nadya Arifta langsung memberikan jawaban. Meski jawaban yang diberikan Nadya Arifta seakan tidak nyambung dengan apa yang diungkapkan netizen, tapi Nadya Arifta tetap memberikan jawaban positif.

“Kalau aku sih ngarepnya di masa depanku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka, ada amin?” jawab Nadya Arifta.

Banyak yang kemudian juga mempertanyakan soal keaktifan Nadya Arifta di Instagram. Menurutnya, akun media sosialnya tahun lalu sempat diretas.

“Nad, kenapa waktu awal viral nggak aktif kayak sekarang jawab-jawab komentar netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru looo,” ungkap salah satu netizen.

“Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosial media sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan Twitter aja,” terang Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku telegram miliknya juga kena retas. Sehingga, Nadya Arifta mengaku hanya bisa update melalui status di WhatsApp.

Tapi saat ini media sosial Nadya Arifta sudah kembali. Ia pun senang dan sudah bisa kembali bermain di media sosial miliknya.

“Tapi sekarang kan i’m back! Welcome me!” terang Nadya Arifta.

Simak Video “Kaesang yang Makin Go Public dengan Nadya Arifta
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close