TV

Kabar Duka, Jung Joong Ji eks Peserta ‘Produce 101’ Season 2 Meninggal Bunuh Diri


WowKeren
Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan yang datangnya dari mantan anggota “Produce 101” yakni Jung Joong Ji. Ibu dari Jung Joong Ji secara mandiri mengumumkan bahwa putranya telah meninggal dunia.

Pada 20 September, ibu Jung Joong Ji mengungkapkan putranya telah meninggal dunia melalui Twitter. Dalam pernyataannya, ibu Jung Joong Ji mengumumkan bahwa putranya meninggal karena bunuh diri.

“Ini adalah ibu Jung Joong Ji. Putraku mengambil nyawanya sendiri. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku saat ini,” tulis sang ibu di akun Twitter-nya.

Berpulangnya Jung Joong Ji ternyata telah terjadi pada 9 September lalu. Yang memilukannya lagi, Jung Joong Ji mengambil nyawanya sendiri hanya selang 4 hari setelah ia berulang tahun yang ke-30 tahun.

Atas hal ini, ibu Jung Joong Ji memberikan informasi bahwa prosesi pemakaman telah dilaksanakan pada 11 September jam 9 pagi KST. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Pasalnya, di masa lalu Jung Joong Ji memiliki reputasi yang di bawah rata-rata sebagai jebolan “Produce 101”. Jung Joong Ji sempat terlibat kontroversi bullying yang mana dirinya mengaku menjadi korban atas dugaan intimidasi saat itu.

Terlepas dari itu, Jung Joong Ji berpartisipasi dalam acara Mnet “Produce 101” season 2 yang ditayangkan pada tahun 2017, tetapi ia tersingkir di tempat ke-64 dengan 86.864 suara. Ia masuk sebagai trainee dari WayZ Company.

Sebelum dirinya tampil di acara survival, Jung Joong Ji cukup populer dan mendapatkan popularitas untuk foto boyfriend material-nya yang memamerkan visualnya yang hangat di media sosial seperti Facebook. Ia pun melanjutkan kariernya sebagai aktor.

Jung Joong Ji tampil dalam drama “Prison” dan “The Essence of Love“. Pada tahun 2017, ia memenangkan Hanbit Award dalam kategori aktor yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Hallyu. Pada tahun 2018, ia mengadakan fanmeeting pertamanya.

(wk/taki)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.