News

Kabar Duka, Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Persalinan


Ronaldo mengumumkan kalau salah satu dari bayi kembarnya meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Kabar duka datang dari megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo. Penyerang Manchester United itu mengumumkan bayi laki-laki yang terlahir kembar meninggal dunia.

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, berharap bayi kembar sejak Oktober 2021. Namun, pemain berusia 37 tahun itu mengumumkan kalau salah satu dari dua bayinya meninggal. Sementara bayi perempuannya lahir dengan selamat.

”Ini luka terbesar yang dialami dan dirasakan oleh orang tua manapun. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk hidup saat ini dengan harapan dan kebahagiaan,” kata Ronaldo dikutip dari Skysports, Selasa (19/4/2022).

Ronaldo mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya sang anak dan meminta waktu untuk sendiri di masa yang sulit ini. Pemain internasional Portugal itu juga berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telah melakukan usaha dengan keahlian dan dukungannya.

”Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat. Kami akan selalu mencintaimu,” ucap Ronaldo.

Manchester United pun memberikan dukungan moral untuk Ronaldo melalui akun Twitter resminya. ”Lukamu adalah luka kami, Cristiano. Kami kirimkan cinta dan kekuatan untukmu dan keluargamu saat ini,” jelas MU dalam sebuah pernyataan.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close