Sports

Kabar Baik dari Anies Baswedan Terkait Jakarta Internasional Stadium


Jumat, 10 Desember 2021 – 10:17 WIB

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan kabar baik. Hal ini terkait progres Jakarta Internasional Stadium.

Lewat akun Instagramnya, Anies Baswedan menyebut bahwa seluruh atap metal sheet dari Stadium itu sudah tertutup. Selain itu, realisasi pekerjaan juga telah mencapai 87 persen lebih.

“Selamat pagi dari JIS! Alhamdulillah, seluruh atap metal sheet JIS sudah tertutup semua pada minggu ke-118, realisasi pekerjaan telah mencapai 87,85 persen. #JakartaInternationalStadium #StadionKita video: @jakprogroup,” tulis Anies dikutip dari Instagramnya, Jumat 10 Desember 2021.

Tentang JIS

Mengutip dari akun @jakinstadium, stadion yang terletak di Sunter Jakarta Utara ini memiliki standar internasional yang mengacu pada standar FIFA. Selain itu, stadion utama dan dua lapangan latih akan menggunakan rumput jenis hybrid atau perpaduan antara rumput sintetis dan alami. 

Komposisinya, 5 persen adalah rumput sintetis asal Italia berjenis Limonta dan 95 persennya merupakan rumput alami varietas Zoysia Matrella yang didatangkan langsung dari Boyolali, Jawa Tengah. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close