News

Kabar Bahagia, Ramon Y. Tungka Resmi Lepas Status Duda : Okezone Celebrity


JAKARTA – Aktor Ramon Y. Tungka membawa kabar bahagia. Usai bercerai dari Qory Sandioriva pada 2018, sang aktor akhirnya resmi melepas status duda dengan menikahi perempuan bernama Cisya. 

Momen itu diunggah aktor Catatan Akhir Sekolah tersebut lewat akun Instagram pribadinya, pada 9 Desember 2021. Ramon tampil santai dalam balutan celana khaki dengan jaket berwarna senada, topi koboi, dan sepatu boots


Ramon Y. Tungka menikah. (Foto: Instagram/@ramonytungka)

Sementara sang istri mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik dan sepatu boots. Sedang rambutnya dibiarkan tergerai. “Bahagia ialah menikmati kesederhanaan dan kesahajaan merayakan kehidupan dalam tiap prosesnya untuk menjemput hari tua⁣,” ujarnya. 

Dalam angan sang aktor, dia bisa menikmati kehidupan pernikahan di mana dia bisa santai duduk di teras rumah sambil sarungan dan mendengarkan piringan hitam. “Diiringi bebunyian perkutut sambil menyeruput kopi hitam dan pisang goreng.”

Berdiskusi sambil melempar candaan cerdas dengan sang istri juga menjadi hal yang dirindukan Ramon Y. Tungka hadir dalam kehidupan pernikahannya. Pada unggahan berbeda, sang aktor juga berpose bersama putra semata wayangnya, Ganesha Tashi Tungka.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Ramon Y Tungka Ajak Masyarakat Giat Tanam Pohon

Kabar bahagia dari ayah satu anak tersebut kemudian mendapat ucapan selamat dari sederet rekan artis. “Selamat Ramon, selamanya dalam cinta,” ujar aktris dan model Catherine Wilson di kolom komentar.

Ramon Y. Tungka dan istri, Cisya. (Foto: Instagram/@cisya)

Sementara Nadine Chandrawinata mengungkapkan, “Congrats ya. Akhirnya.” Anneke Jodie juga memberikan ucapan selamat senada bertuliskan, “Wih, congrats ya. Bahagia selalu.” Selamat untuk Ramon Y Tungka dan istri.*

Baca juga: Nikita Mirzani Permasalahkan Honor Rp30 Juta, Fadly Faisal: Enggak Etisb



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close