News

Juventus Resmi Pinjam Leandro Paredes dari PSG


Leandro Paredes jadi rekrutan kedua asal PSG setelah sebelum Angel De Maria

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Juventus akhirnya mengumumkan kesuksesan mereka mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan status pinjaman selama satu musim. Namun transfer ini bisa menjadi permanen jika sejumlah syarat terpenuhi, dengan harga sebesar 22,6 juta poundsterling.


“Daftar pemain tengah Juventus telah bertambah dengan kedatangan Leandro Paredes, yang secara resmi menjadi pemain baru Juventus. Pemain Argentina itu tiba dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain,” ungkap Juventus dalam sebuah pernyataan, dikutip dari 90min, Kamis (1/9).


Paredes kembali ke Italia, setelah sebelumnya menghabiskan tiga tahun bersama Empoli dan Roma. Dia meninggalkan Giallorossi pada 2017 dan bergabung ke klub Rusia, Zenit, sebelum pindah ke PSG pada 2019. 


Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Parc des Princes setelah membuat 117 penampilan, dan memenangkan tiga gelar liga dan enam trofi domestik.


Paredes menjadi rekrutan keenam Juventus musim panas ini, dan yang kedua datang dari PSG, menyusul Angel Di Maria yang tiba lebih dulu. Juve memang membutuhkan tambahan di lini tengah. 


Sebab Di Maria mengalami cedera, menyusul Paul Pogba yang absen karena masalah lutut. Bianconeri memang tidak langsung tancap gas di awal Serie A, dan mendapatkan kritik dari media Italia. 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.