TV

Jung Yong Hwa CN Blue Positif Covid-19 dan Alami Sejumlah Gejala Ini, Kondisi Terkini Terungkap


WowKeren
Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Lagi dan lagi, selebriti Korea Selatan kembali terjangkit virus Covid-19.

Kali ini, Jung Yong Hwa CN Blue lah yang tengah terpapar virus Covid. Kabar Jung Yong Hwa terpapar Covid pertama kali diumumkan oleh agensi FNC yang menaungi Jung Yong Hwa.

Jung Yong Hwa mengalami sejumlah gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan. Kini, Jung Yong Hwa harus melakukan isolasi mandiri guna menekan penularan Covid.

Jung Yong Hwa CNBLUE telah dinyatakan positif COVID-19,” bunyi keterangan yang disampaikan pihak agensi. “Saat ini, Jung Yong Hwa hanya mengalami gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan.”

Nantinya, Jung Yong Hwa akan terus melakukan isolasi mandiri sampai hasil test selanjutnya dinyatakan negatif Covid. Jung Yong Hwa pun dikabarkan tengah istirahat total agar kondisi kesehatannya lekas pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sediakala

Sampai dia dianggap pulih secara klinis, dia akan tetap dalam isolasi diri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” lanjut keterangan agensi. “Dan dia akan fokus sepenuhnya pada perawatannya sambil banyak istirahat.”

Pihak agensi pun meminta para fans memberikan privasi pada Jung Yong Hwa. Pihak agensi pun berjanji akan terus mengabarkan kondisi Jung Yong Hwa selama positif Covid kepada para penggemar. Sehingga, para fans tak lagi perlu khawatir akan kondisi kesehatan idola mereka.

“Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan memberi Anda alasan untuk khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan artis kami dengan cepat dan dengan rajin mematuhi permintaan otoritas kesehatan pemerintah,” harap agensi.

Sementara itu, para penggemar berharap dan berdoa Jung Yong Hwa lekas sembuh dari Covid. Belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana Jung Yong Hwa tertular Covid.

(wk/Sisi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close