TV

Jeong Joong Ji Kontestan Produce 101 S2 Meninggal Bunuh Diri



Jakarta

Kabar duka kembali terdengar dari dunia musik Korea. Salah satu kontestan Produce 101 Season 2, Jeong Joong Ji dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut diungkap oleh akun Twitter milik ibu Jeong Joong Ji. Dalam tweet-nya, ibu sang mendiang menyebut anaknya meninggal dunia bunuh diri.

“Anakku Jeong Ji memutuskan untuk mengakhiri hidupnya,” tulis ibu Jeong Joong Ji.

“Saat ini aku tidak bisa mengungkap apa yang aku rasakan,” lanjutnya.

Menurut keterangan yang diungkap oleh sang ibunda selanjutnya, Jeong Joong Ji meninggal dunia bunuh diri pada 9 September 2022. Jeong Joong Ji mengembuskan napas terakhir di usia 30 tahun.

Sementara itu, Jeong Joong Ji pertama kali dikenal publik saat menjadi salah satu kontestan di ajang Produce 101 Season 2 pada 2017. Sayangnya, saat pengumuman 60 besar ia harus tereliminasi.

Jeong Joong Ji mengakhiri perjuangannya di Produce 101 Season 2 setelah mendapatkan posisi 64. Ia mendapatkan voting sebanyak 86.864.

Selama hidupnya, Jeong Joong Ji juga menjajal membintangi sejumlah drama. Di antaranya Prison dan The Essence of Love.

Jeong Joong Ji bahkan memenangkan penghargaan Hanbit Award untuk kategori aktor yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksei Hallyu. Ia juga pernah menyapa para penggemar melalui fanmeeting perdana pada 2018.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Simak Video “Heboh Kontestan ‘Produce 101 S2’ Dihukum Gegara Ancam Mantan Pacar
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.