TV

Jenazah Selesai Dikremasi, Ayah Peluk Erat Guci Abu Laura Anna : Okezone Celebrity


JAKARTA – Jenazah Laura Anna akhirnya menjadi abu setelah dikremasi selama 4 jam. Sebagian dari abu tersebut kemudian disimpan dalam sebuah guci dan akan dibawa pulang ke rumah. 

Menariknya, ayah mendiang, Gabor Edelenyi terlihat enggan berpisah dengan guci abu tersebut. Pria 73 tahun asal Hungaria itu, tampak mendekap erat guci yang berisi abu putrinya tersebut. 


Amelia Edelenyi, ibu mendiang Laura Anna mengungkapkan, sebagian abu tulang jenazah putrinya akan disemayamkan di rumah selama 40 hari. “Setelah itu, baru kami taruh di rumah abu,” ujarnya kepada awak media di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). 

Sementara sebagian lain dari abu tersebut rencananya akan dilarung ke laut di kawasan Ancol, Jakarta Utara, esok hari (17/12/2021). “Jadi berangkat dari Grand Heaven menuju Ancol sekitar pukul 09.00 WIB,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Gading Marten Sindir Sosok yang Manfaatkan Suasana Duka untuk Konten, Siapa?

Amelia Edelenyi juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu keluarganya dalam proses kremasi tersebut. Karena atas bantuan keluarga dan sahabat lah prosesi kremasi Laura Anna bisa berjalan dengan baik dan indah. 

Ayah Laura Anna.

Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya di Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur, pada 15 Desember 2021, pukul 09.22 WIB. Jenazah sang selebgram dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven di Pluit, Jakarta Utara, pada 16 Desember 2021.*

Baca juga: Dihujat karena Pindah Agama, Asmirandah: Ini Pilihan Aku



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close