Sports

Jelang SEA Games, Timnas Renang Matangkan Persiapan di Bali


Senin, 11 April 2022 – 17:00 WIB

VIVA – Timnas Renang Indonesia terus mematangkan persiapan dan saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali untuk menghadapi SEA Games Hanoi, Vietnam pada 12-23 Mei 2022 mendatang.

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) Harlin E. Rahardjo kepada kepada ANTARA, Senin, mengatakan skuad Merah Putih berlatih di Pulau Dewata sejak 4 April hingga 17 April.

Selama di Bali, perenang lebih memantapkan latihan teknis seperti pembalikan dan lain-lain. Selain itu, Harlin juga mengatakan tim renang Indonesia mengikuti kejuaraan kolam 25 meter di Fins Bali, yang berlangsung pada 8-10 April 2022.

PB PRSI saat ini menyiapkan 16 perenang inti dan satu cadangan untuk menghadapi SEA Gamas Hanoi. Harlin mengatakan nama-nama atlet sudah diserahkan kepada Komite Olimpiade Indonesia (KOI/NOC Indonesia) pada 31 Maret 2022.

PRSI panggil 16 atlet ikuti pelatnas renang

PRSI panggil 16 atlet ikuti pelatnas renang

“Sudah didaftarkan juga ke panitia SEA Games Hanoi, Vietnam karena sudah deadline,” ujar Harlin kepada Antara.

Adapun 16 atlet yang bakal turun tujuh di antaranya adalah perenang putra yakni Aflah Fadlan Prawira, I Gede Siman Sudartawa, Gagarin Nathaniel, Farrel Armandio Tangkas, Glenn Victor Sutanto, Joe Aditya W. Kurniawan, dan Erick Ahmad Fathoni.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close