Sports

Jelang Hadapi Monster Thailand, Daud Yordan Dapat Dukungan Menpora


Rabu, 29 Juni 2022 – 02:00 WIB

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, mendukung Daud Yordan untuk mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight 63,5 kg.

Daud akan menghadapi wakil Thailand, Panya Uthok, pada gelaran tinju bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 1 Juli 2022. Pria asal Gorontalo itu yakin Daud bisa tampil prima dan memenangkan pertandingan.

“Tanggal 1 Juli kita akan menyaksikan kembali Daud Yordan, petinju kita akan tampil. Dan mudah- mudahan dia akan tetap prima seperti sebelumnya,” ujar Menpora Amali dikutip situs resmi Kemenpora.

Lebih lanjut, Amali berharap masyarakat ikut memberikan dukungan pada Daud karena dia membawa nama negara dalam pertarungannya ini.

Menpora Zainudin Amali

“Sehingga saya berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, beri dukungan dan doa untuk Daud Yordan. Kita berharap supaya Daud bisa menang,” kata Amali.

Untuk diketahui, Daud sejatinya dijadwalkan menghadapi Panya Uthok pada 4 Maret lalu di Thailand. Namun, laga tersebut terpaksa ditunda karena petinju yang akrab disapa Cino itu positif COVID-19 hanya dua hari jelang pertandingan di Siam World Stadium, Bangkok.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close