Sports

Jadwal Tak Bersahabat, Arteta Sindir Keras Liga Inggris


Arsenal dapet jadwal pertandingan yang berdekatan, Mikel Arteta semprot Liga Inggris.

Gila Bola – Mikel Arteta memberikan kritikan yang pedas ke Liga Inggris. Pasalnya, dia menilai jadwal pertandingan Arsenal sangat padat.

Tren positif Arsenal di Liga Inggris digagalkan oleh Liverpool lantaran harus menyerah 0-2 saat menghadapi Liverpool, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, gol kemenangan klub sepak bola asal Merseyside dari Diogo Jota dan Roberto Firmino. Tapi setelah kalah dari Liverpool, tim besutan Mikel Arteta hanya punya sedikit waktu untuk istirahat. Sebab, pada hari Sabtu nanti mereka sudah ditunggu oleh Aston Villa. Pada laga tersebut, mereka akan ke Villa Park.

Waktu istirahat Arsenal yang pendek ini juga akan terjadi bulan April. Tercatat mereka melawan Chelsea pada tanggal 21 April, namun klub sepak bola asal London Utara pada tanggal 23 sudah harus menjamu Manchester United.

Dengan jadwal pertandingan Liga Inggris yang kurang bersahabat jelang akhir musim, Mikel Arteta langsung memberikan sindiran keras.

Bicara kepada awak media paska Arsenal kalah dari Liverpool, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Liga Inggris terkait jadwal pertandingan. Dia menyindirnya dengan menyebutkan mereka sangat bahagia telah berhasil melakukannya sekarang.

Mikel Arteta pun mengungkapkan jadwal pertandingan yang berdekatan akan terjadi lagi di bulan April antara laga Chelsea ke Manchester United. Oleh karena itu, dia bilang terima kasih. Tapi baginya jadwal tersebut sangat tidak adil untuk Arsenal.

Meski menelan kekalahan dari Liverpool di Emirates Stadium, namun posisi Arsenal sekarang masih di empat besar Liga Inggris dengan terpaut satu poin dengan MU di peringkat kelima.

Perlu diketahui, sebelum laga kontra Liverpool tim asuhan Mikel Arteta tak kalah dalam lima laga beruntun. Mampukah dengan jadwal laga yang berdekatan The Guners bisa mempertahankan posisinya di empat besar.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close