TV

Jadi Second Couple, Chemistry Kim Min Kyu-Seol In Ah di ‘Business Proposal’ Bikin Netizen Terpesona


WowKeren
Pasangan utama selalu menjadi daya tarik utama dari sebuah K-Drama. Namun dalam beberapa kasus, pasangan kedua (second couple) tak kalah mencuri perhatian penonton. Contohnya adalah Kim Min Kyu dan Seol In Ah dari drama populer “Business Proposal“.

Dalam drama ini, mereka berperan sebagai Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon. Keduanya memiliki ikatan erat dengan pasangan utama drama ini yaitu Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Pemirsa dan penggemar sangat terpesona dengan pasangan ini karena sejumlah alasan. Salah satunya adalah karena Cha Sung Hoon selalu datang untuk menyelamatkan Jin Young Seo yang sedang kesulitan. Mulai dari saat Young Seo meminta Sung Hoon menangkap kecoak di apartemennya hingga ketika Sung Hoon menangkap penjahat yang merekam Young Seo secara ilegal.

Selain itu, ada juga aspek komikal yang menambah keunikan dari momen penyelamatan tersebut. Misalnya ketika Sung Hoon membantu Young Seo membuka pintu toilet umum yang terkunci dan menjaganya dari luar usai gadis tersebut mengalami trauma karena predator seksual.

Di episode terbaru “Business Proposal”, Young Seo dan Sung Hoon telah mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain lewat ciuman mesra di malam hari. Karena itulah romansa mereka di episode mendatang drama ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Netizen Korea Selatan yang menyukai setiap momen pasangan ini akhirnya memberi beragam komentar. Seorang netizen berkomentar, “Drama ini sangat menyenangkan, chemistry second couple juga sangat bagus.”

“Aku suka saat Sung Hoon selalu datang menyelamatkan Young Seo,” imbuh netizen yang lain. “Mereka terlihat sangat cocok dengan satu sama lain,” kata netizen yang lain. “Aku suka cerita penyelamatan mereka haha,” tambah yang lain.

“Aku sangat menikmati drama ini. Pasangan utama dan kedua sama-sama memiliki chemistry yang baik,” kata netizen yang lain. “Aku mulai menontonnya karena ada banyak orang yang memujinya di TheQoo. Lalu aku pikir mereka sangat cantik dan tampan,” ujar yang lain.

“Seol In Ah memainkan karakter yang sangat menarik dalam drama ini,” tutur netizen yang lain. “Aku juga sangat menyukai keduanya. Sejujurnya, aku lebih menyukai second couple,” sahut yang lain. “Ini berbeda dari webtoon, tapi tetap menyenangkan,” pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, rating “Business Proposal” terus mengalami peningkatan. Episode terbarunya bahkan sukses mencatat rating dua digit sebesar 10,1 persen.

(wk/eval)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close