Sports

Jack Miller Sudah Lebih Pede di Sirkuit Mandalika


Mandalika

Jack Miller makin pede di Sirkuit Mandalika, setelah hari kedua sesi pramusim MotoGP 2022. Dia mengaku, saatnya lebih serius untuk memulai musim ini.

Sabtu (12/2) pukul 17.00 WITA, sesi pramusim hari kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB tuntas. Tidak ada kendala, 24 rider melintasi sirkuit terbaru di Indonesia itu yang bakal jadi seri kedua di balapan MotoGP 2022 pada 18-20 Maret nanti.

Luca Marini dari timnya Valentino Rossi, Mooney VR46 jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,289 detik.

Marini unggul 0,192 detik atas Marc Marquez yang ada di posisi kedua. Maverick Vinales menyusul di urutan ketiga dengan selisih 0,227 detik.

Jack Miller, rider dari Ducati berada di peringkat ke-20 pada hari kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit 32,318 detik.

Meski begitu, Miller tidak khawatir perihal tersebut. Dirinya mengaku, sudah menemukan performa terbaik di Sirkuit Mandalika.

“Hari ini sudah lebih baik dari hari sebelumnya,” ujarnya kepada awak jurnalis di Media Center Sirkuit Mandalika.

“Ada beberapa hal yang kami perbaiki di beberapa lap. Tim sudah mendapatkan apa yang saya mau,” lanjutnya.

Jack Miller menutup, dirinya akan mencoba beberapa hal lainnya di hari terakhir tes Sirkuit Mandalika, Minggu (13/2). Tentu sekaligus persiapan terakhir juga, untuk menyambut sesi balapan MotoGP 2022 yang akan dimulai di Qatar pada 6 Maret.

“Sekarang waktunya serius. Saya harus memantapkan motor dan menatap persiapan ke Qatar,” ungkap pebalap asal Australia itu.

Simak terus tayangan MotoGP di TRANS|7 yang merupakan official broadcaster MotoGP, termasuk seri MotoGP Mandalika. Saksikan juga tayangan live streaming race MotoGP di detikSport.

(aff/ran)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close