TV

Ivan Gunawan Ingin Turunkan Berat Badan Lagi Hingga 10 Kg


Jakarta

Ivan Gunawan berencana ingin menurunkan kembali berat badannya. Dalam jangka waktu satu bulan, ia menargetkan berat badannya turun hingga 10 kilogram.

“Doainlah sebulan aku bisa turun 10 kilo. Karena di Trans udah banyak yang aku kurusin loh. Jadi udah banyak yang aku berikan motivasi khususnya untuk orang-orang yang ada di sekitar aku,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan sempat memposting foto lawasnya di Instagram. Di mana, tubuh Ivan Gunawan begitu kurus ketika masih muda.

Foto tersebut ia unggah sebagai motivasi. Ivan Gunawan yakin bisa kembali mendapatkan tubuh idealnnya tersebut.

“Iya kebetulan dokter aku kan lagi cuti nih sampai tanggal 14 jadi semakin punya target untuk semakin kurus lagi. Jadi pas kemarin pergi ke Amerika senang banget karena aku nggak beli-beli barang yang branded, nggak beli barang mahal tapi beli baju yang aku bisa pakai syuting hari-hari,” beber Ivan Gunawan.

“Karena wardrobe televisi itu kan selalu failed kalau ngasih dandanan aku ya, jadi aku selalu explore mau dandanannya seperti apa,” sambungnya.

Ivan Gunawan berharap bisa kembali memakai pakaian dengan ukuran M. Semoga keinginannya tersebut tercapai.

“Oh banyak banget, jadwalku buat operasi payudara aja belum mulai. Terus ya pengin turunin berat badan lagi. Supaya pakai bajunya yang sekarang XL bisa pakai medium,” ungkap Ivan Gunawan.

“Sekarang nggak nimbang sih, sekarang aku nggak tahu lagi naik atau nggak karena kemarin kan abis liburan, abis lebaran juga. Tapi kemarin diukur sih lingkar pinggang aku ngecil. Tapi mudah-mudahan saja,” tukasnya.

Simak Video “Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close