TV

Iqlima Kim di Antara Serangan Hotman Paris dan Dunia Mistis


Jakarta

Konflik antara Iqlima Kim dengan Hotman Paris Hutapea masih berlanjut bahkan makin memanas. Belum selesai permasalahan ini, Iqlima Kim malah menerima serangan dari dunia mistis.

Baru-baru ini, Iqlima Kim menyambut serangan balik Hotman Paris atas sederet bukti yang dibeberkannya beberapa waktu lalu. Mantan asisten pribadi pengacara kondang itu mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) guna meminta perlindungan. Sekaligus kunjungannya itu juga demi meminta keadilan mengenai apa yang terjadi padanya.

Namun Hotman Paris tak gentar. Dia justru balik membalas Iqlima Kim dengan menulis pernyataan cukup panjang di media sosial pribadinya. Dengan nada yang sama dengan unggahan sebelumnya, Hotman Paris kembali memberikan bukti bantahan tudingan miring pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

“Tanggal 10 Maret 2022, Iqlima Kim berdansa dengan Hotman!” tulisnya.

“Kenapa ngarang tuduhan dilecehkan Februari 2022! Musuh Hotman banyak dan ada 1 orang yang jadi otak skenario. Iqlima Kim yang jaket cokelat ujung kanan Hotman. Betapa besar jasa Hotman bisa masukin Kim jadi figuran di TV show,” lanjut Hotman Paris Hutapea.

Lebih lanjut lagi, Hotman juga membeberkan bukti percakapan antara asprinya yang lain dengan Iqlima Kim. Di situ ada beberapa hal yang diklaim Hotman Paris sebagai fakta yang sudah dilakukannya buat Iqlima Kim.

“Inilah bukti percakapan WA antara Putri Iqlima Aprilia alias Kim dengan sekretaris Hotman pada tanggal 23 dan 24 Februari 2022, saat Kim sakit di rumah kosnya di Mangga Besar. Hotman mengirimkan mobil, 1 sekretaris, dan 1 perawat untuk mengecek kondisi Kim di rumah kosnya. Coba lihat tanggalnya itu sudah hampir akhir Februari 2022,” lanjut Hotman lagi. Berdasarkan tanggal tersebut, Hotman lagi-lagi membantah tudingan pelecehan seksual yang dilontarkan kepadanya.

“Maka bagaimana mungkin masuk di akal kau tiba-tiba menuduh terjadi pelecehan pertengahan Februari 2022? Tunggu sebentar lagi sebab proses hukum sudah mulai,” tegas Hotman Paris.

Serangan dari Hotman Paris ini berlanjut dengan serangan dari dunia mistis (di halaman selanjutnya)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close