TV

Intip Tempat Rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Jauh Dari Kesan Mewah


WowKeren
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah divonis satu tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan naroba. Kabarnya, Nia dan tim pengacaranya tengah menyusun rencana untuk melakukan banding.

Namun, sebelum ini Nia dan Ardi telah menghabiskan beberapa bulannya di panti rehab FAN Campus. Banyak yang penasaran, seperti apa Nia dan Ardi menghabiskan waktu-waktunya di sana. Apakah mendapat perlakuan khusus dan fasilitas mewah seperti di rumahnya sendiri?

Melalui kanal YouTube tvOne News, Ardi Bakrie dan Nia Ramdhani sempat menunjukkan potret panti rehabnya yang bisa dibilang jauh lebih sederhana ketimbang rumah mewahnya. Panti ini berada di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Dalam tayangan video tersebut, panti rehabilitasi Nia dan Ardi tampak luas nan asri. Untuk ke bangunan utama, tim dari stasiun televisi tersebut harus berjalan cukup jauh.

Saat masuk ke tempat rehabilitasi, tampak beberapa baris kalimat motivasi yang terpampang besar. Isinya adalah janji yang harus dipegang teguh oleh para pengguna narkoba selama menjalani rehabilitasi.


Terdapat pula aula yang cukup luas dengan pilar-pilar kayu menopang bangunan. Ada beberapa ruangan dengan kursi sofa, tampaknya bisa digunakan untuk bersantai atau melakukan kegiatan para penghuni panti selama di sana.

Ada juga beberapa ruangan di area lantai dua. Ruangan di lantai satu banyak menggunakan jendela mendapatkan pencahayaan yang cukup. Kesan pedesaan pun langsung terasa ketika berada di tempat tersebut.

Selain itu, Ardi Bakrie juga sempat menunjukkan kamar-kamar penghuni di sana yang rupanya terpisah dengan bangunan utama. Ada jalan setapak yang menghubungkan dua bangunan tersebut, dengan rerumputan hijau yang asri.

Pun ada momen saat Nia Ramdahani melakukan kegiatan selama di panti rehabilitasi. Ibu tiga anak itu tampak sibuk menggambar dalam ruangan luas yang dilengkapi beberapa sofa besar. Lantai yang diduduki Nia juga terbuat dari kayu.

Pada video tersebut, pasangan konglomerat ini juga sempat menjelaskan bahwa mereka merasa legawa meski tinggal di tempat yang sederhana. Kamar mereka memang tidak dilengkapi AC, namun sirkulasi udaranya bagus sehingga nyaman-nyaman saja.

(wk/lara)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close