TV

Innalillahi, Krisdayanti Tertimpa Musibah Mendekati Persalinan Aurel Hermansyah : Okezone Celebrity


KRISDAYANTI tertimpa musibah saat mendekati hari persalinan Aurel Hermansyah yang semakin dekat. Mimi KD sempat mengungsi gara-gara orang terdekatnya positif covid-19.

Krisdayanti mengungkap bahwa ada 9 orang yang tinggal di rumahnya terpapar virus tersebut. Di antaranya adalah sang ibunda serta karyawannya.


kd

Akibat hal tersebut, Krisdayanti mesti mengungsi ke hotel. Dia pun mengajak serta kedua buah hatinya, Amora dan Kellen, untuk memisahkan diri sementara.

 BACA JUGA:Aurel Cuci Baju hingga Beberes Kamar Bayi, Atta Halilintar: Dibantuin Nenek Krisdayanti

“Iya ngungsi di hotel, memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staff hampir sembilan orang Covid-19,” kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (17/2/2022).

“Saya sama Amora dan Kellen harus ngungsi, alhamdulillah suami suruh saya ngungsi. Kita cari yang terbaik lah ya,” lanjutnya.

Sementara sang suami, Raul Lemos dipastikan tak ikut terpapar covid-19 karena memang sedang bertugas di Timor Leste. Meski berada jauh, dia selalu rutin memantau kondisi keluarganya.

Setelah seminggu mengungsi di hotel, kini Krisdayanti dan anak-anaknya bisa kembali ke rumah. Keluarga dan karyawan yang terpapar covid-19 dinyatakan sudah pulih.

“Lima sampai enam hari (ngungsi). Jadi alhamdulillah semua sudah negatif sudah clean ya,” tutur penyanyi yang juga anggota DRR ini.

Setelah kejadian tersebut, Krisdayanti jadi makin memperketat protokol kesehatan di rumahnya. Dia harus rutin melakukan tes covid-19 sebagai langkah pencegahan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close