Sports

Ingin Perkuat Lini Tengah, Juventus Malah Mau Kontrak Gelandang Tak Terpakai Inter Ini


Juventus membuat fans mereka geleng-geleng saat mereka dilaporkan berminat untuk mendapatkan pemain yang bahkan nyaris tak dilirik Simone Inzaghi di line up utama Inter Milan, padahal raksasa Turin itu sangat ingin bisa membuat lini tengah mereka lebih tangguh.

Laporan dari La Republica membuat klaim yang menghebohkan saat Juventus dikabarkan berminat untuk bisa mendapatkan Matias Vecino dari Inter Milan, meski kemungkinan bahwa transfer itu akan sulit terwujud pada Januari jika memang minat itu benar-benar nyata.

Massimiliano Allegri banyak dikaitkan dengan harapan untuk bisa memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari setelah awal musim yang sulit bagi Juventus, ketika mereka masih berada di peringkat kelima klasemen Serie A, empat poin dari Atalanta di peringkat keempat dan 12 angka dari Inter di puncak klasemen.

Lini tengah kabarnya adalah sektor yang paling ingin diperkuat, terutama setelah taktisi Italia itu kerap melayangkan kritikan pada beberapa gelandangnya terutama Adrien Rabiot dan Arthur Melo. Aaron Ramsey dan Weston McKennie juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Stadium.

Kini laporan dari La Repubblica menyebutkan bahwa Juventus telah mengajukan tawaran untuk Matias Vecino tetapi Inter Milan dengan cepat menolak, tidak tertarik menjual pemain tersebut ke rival utama mereka.

Gelandang Uruguay berusia 30 tahun, yang kontraknya akan berakhir dengan Nerazzurri pada Juni tahun depan, hanya mencatatkan satu penampilan sebagai starter di Serie A di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi musim ini, dan dia bisa dijual oleh klub di jendela transfer bulan depan, tapi tidak ke rival sengit mereka.

Juventus ingin bisa memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer Januari dan percaya bahwa Matias Vecino bisa menjadi pilihan yang layak dengan harga murah, tetapi sekarang mereka harus mencari di tempat lain.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close