News

Ingin Jadi Sarjana? Kampus ini Buka Beasiswa Hingga 100%


Beasiswa Hebat 2022 dikhususkan bagi generasi muda yang memiliki prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ingin jadi sarjana dan kuliah di  tempat yang berkualitas, tentu menjadi tujuan banyak generasi muda. Majunya perkembangan teknologi, kian mendukung kebutuhan akan pendidikan tinggi. Sehingga,  para generasi muda layak mendapat kesempatan akan hausnya ilmu pengetahuan.


Di era digitalisasi, generasi muda cukup berperan penting. Oleh karenanya, mereka membutuhkan sumber ilmu pengetahuan yang berkualitas. Berbagai tantangan yang ada di era digitalisasi, juga menuntut berbagai kreativitas dan inovasi di berbagai bidang.


Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberi kesempatan yang begitu luas untuk semua generasi. Apalagi mereka yang memiliki prestasi, baik itu prestasi di bidang akademik maupun non-akademik. UNM memberikan Beasiswa Hebat 2022 Jalur Prestasi.  Kesempatan ini dibuka bagi generasi muda yang memiliki prestasi, untuk meraih beasiswa hingga 100 persen  sampai lulus.


Pendaftaran Beasiswa Hebat 2022 Jalur Prestasi ini, dimulai pendaftarannya dibuka sejak 1 November 2021 hingga 29 Februari 2022. Untuk informasi dan persyaratan lebih lengkap, dapat dilihat melalui link bit.ly/beasiswa-hebat-2022, atau narahubung di nomor 089517796663.


Prof Dr Dwiza Riana, rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, generasi muda yang memiliki segudang prestasi adalah bibit unggul pembangunan di negeri ini.


“Di  sinilah peran perguruan tinggi untuk menyediakan berbagai kesempatan yang luas bagi mereka yang berprestasi, agar memiliki bekal yang berkualitas untuk menjawab segala tantangan zaman,” ujar Prof Dwiza dalam pesan whatsapp, Rabu (8/12).


Beasiswa Hebat 2022, kata Prof Dwiza, dikhususkan bagi generasi muda yang memiliki prestasi, baik itu bidang akademik maupun non-akademik. Generasi muda berprestasi ini akan mendapat beasiswa hingga 100 persen, sampai mereka selesai mengenyam pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM).


“Kami membuka kesempatan yang sangat luas bagi mereka, agar bakat yang mereka miliki dapat diimbangi dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni, demi menjawab segala tantangan zaman yang kian hebat,” tegasnya.


Sebab katanya, tuntutan untuk menguasai ilmu pengetahuan, merupakan keharusan yang perlu dilakukan oleh generasi muda. Saat ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) sudah memberikan Beasiswa Hebat untuk beberapa mahasiswa yang berprestasi, seperti Dirga Wira Ramadhan Saputra, yang telah berprestasi di bidang olah raga berkuda. Lalu ada Rahmadewi Serinia Priana, atlet taekwondo Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan masih banyak lagi yang lainnya.


“Di era globalisasi yang semuanya sudah serba digital, menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan komunikasi adalah hal yang perlu dan teramat penting. Semua itu diperlukan agar generasi muda mampu menjawab segala tantangan yang ada. Dengan memanfaatkan program Beasiswa Hebat 2022 di Universitas Nusa Mandiri (UNM), maka mereka diharapkan mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang sesuai dengan kebutuhannya di masa depan,” jelasnya.


Di Universitas Nusa Mandiri (UNM), jelasnya ada dua Fakultas yang tersedia yakni Fakultas Teknologi Informasi serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dari kedua fakultas ini, tersedia tujuh program studi (Prodi). Fakultas Teknologi Informasi terdiri dari Prodi Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Sains Data (S1). Sedangkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, terdiri dari Prodi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).


“Semua prodi yang tersedia di UNM sudah disesuaikan dengan segala kebutuhan dunia industri dan dunia kerja. Kurikulumnya pun sudah sesuai dengan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Maka, ayo jadikan prestasimu sebagai modal hebatmu untuk menjawab tantangan zaman! Segera bergabung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan jalur Beasiswa Hebat,” tutupnya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close