TV

Influencer hingga Seniman Lokal Unjuk Gigi Perkenalkan Karya Seni Keren : Okezone Celebrity



DERETAN seniman lokal juga influencer Tanah Air menghibur publik lewat festival bertajuk streetwear. Seperti apa keseruannya?

Ya, meski pandemi tak ada halangan untuk anak muda tetap berkarya dan memamerkan ke publik. Seperti sederet pelaku industri seni kreatif 


Streetwear Festival merupakan sebuah festival selebrasi untuk mempertemukan ribuan karya anak bangsa. Sebelumnya event yang sama digelar di 2020.

Ajang ini jadi tempat berkumpulnya para anak-anak muda untuk berkreasi bersama, berkumpul bersama dan menyalurkan karya nya ke publik secara bersamaaan.

Selain deretan influencer yang berbagi cerita, banyak pelaku UMKM dan brand lokal yang akan menunjukkan karyanya.

CEO DEPATU Angeline Tanty mengakui, telah lahir banyak pelaku UMKM dan brand lokal fesyen, seni, karya buatan anak negeri yang patut diacungi jempol. Terlebih selama pandemi ini mereka tak ragu untuk meluncurkan karya-karya terbarunya.

“Banyak nama-nama brand karya seni dan digitalisasi produk anak lokal. Diharapkan dapat bersaing secara internasional,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Festival ini telah berlangsung selama 4 hari mulai 10 – 13 Februari 2022 mengadopsi sistem O2O (online to offline) event system atau bisa disebut hybrid. Influencer Keith SLime Isser, Whitey James turut hadir dalam event.

(dwk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close