TV

Ikut Lomba Nyanyi di AS, Arsy Hermansyah Fix Jadi Penyanyi?


Jakarta

Arsy Hermansyah kini tengah bersiap dalam mengikuti kompetisi bernyanyi di Amerika Serikat. Rencananya, bocah berusia 7 tahun itu akan bertolak ke Negeri Paman Sam pada Juni 2022.

Sebagai ibu, Ashanty mendukung penuh langkah sang putri menunjukkan kebolehannya di bidang tarik suara. Istri Anang Hermansyah itu menyediakan pelatih vokal untuk mematangkan persiapan Arsy Hermansyah.

Dalam satu hari, Arsy Hermansyah harus berlatih vokal selama 2 hingga 3 jam. Latihan vokal itu dilakukan setelah pulang sekolah agar tak mengganggu waktu belajarnya.

Meski berlatih selama berjam-jam, Arsy Hermansyah tetap bergembira. Rupanya, bernyanyi merupakan hobi adik sambung Aurel Hermansyah itu sejak berusia dua tahun.

“Aku nggak pernah ngatur moodnya dia. Jadi dia kalau nyanyi selalu happy, selalu nggak perlu dipaksa. Alhamdulillah dia kalau les apa pun nggak pernah yang moody gitu loh. Karena dia lesnya yang dia suka dan dia mau,” ujar Ashanty saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Aku nggak pernah kalau dia nggak suka, terus aku paksa. Jadi kayak nyanyi, ngaji (happy), kecuali berenang,” sambungnya lagi.

Menurut Ashanty latihan keras yang dilakukan Arsy Hermansyah merupakan bentuk perjuangan. Menang atau kalah nantinya tidak penting, asalkan buah cintanya bersama Anang Hermansyah itu mengerti makna dari sebuah proses.

“Kan nggak ada progress yang instan. Segala sesuatu harus diperjuangkan, harus berusaha. Walaupun nanti di sana menang atau nggak, tapi Arsy melalui proses itu. Jadi orang besar kan harus jatuh bangun,” kata Ashanty.

Melihat minat dan bakat Arsy Hermansyah di dunia tarik suara, akankah dirinya mengikuti jejak keluarga untuk berkarier sebagai penyanyi? Terkait hal tersebut, Ashanty punya jawaban bijak.

“Aku bebaskan kariernya dia mau sampai mana, yang penting tetap sekolah. Karena bukan hanya belajarnya, tapi bagaimana dia bersosialisasi, dia mendapatkan ilmu, dia disiplin terhadap waktu, tapi tambahan itu kalau dia mau nyanyi dan bakatnya ada, ya silahkan, tidak ada masalah, asal tidak mengganggu yang utamanya,” ungkap Ashanty.

Simak Video “Intip Keseruan Arsy Mainkan Game Congklak Nusantaraverse ASIX
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.