TV

Iko Uwais Mau Damai Meski Laporkan Balik Desainer Interior


Jakarta

Iko Uwais akhirnya mengambil salah satu langkah hukum terhadap kasus yang sedang terjadi padanya. Setelah memikirkan apa yang terjadi dan informasi yang didapatkan, Iko Uwais dan tim kuasa hukumnya memutuskan untuk melaporkan balik Rudi.

Tidak gegabah dalam mengambil keputusan, Iko Uwais dan tim kuasa hukumnya memikirkan hal ini betul-betul. Oleh karena itu, Iko Uwais dan tim kuasa hukumnya baru melaporkan kemarin.

Dalam keterangannya, Iko Uwais sangat ingin permasalahan yang dihadapinya selesai dengan damai.

“Meski klien kami telah membuat laporan di Polda Metro Jaya, tapi kami tetap membuka pintu perdamaian. Karena berdamai jauh lebih baik daripada harus ribut-ribut satu sama lain. Itulah alasannya kenapa klien kami baru melaporkan pagi hari ini,” kata Leo Sagala saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

“Sebenarnya sejak Minggu klien kami mau melaporkan, tapi atas pertimbangan, klien kami ingin menyelesaikan secara kekeluargaan akhirnya ditunda, dan ada komunikasi dari klien kami supaya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, pihak Rudi sudah melakukan pelaporan terlebih dulu. Atas pelaporan tersebut, Iko Uwais mengaku akan tetap menjalani proses hukum yang berlaku.

“Ya kita ikuti saja prosesnya dan kami juga sudah siapkan bukti-bukti dari pelaporan kami ini,” terang Leo Sagala lagi.

Salah satu bukti yang dibawa Iko Uwais dan tim kuasa hukum adalah kehadiran Gunawan. Gunawan diduga menjadi korban Rudi sebelumnya.

“Apa yang disampaikan itu menjadi keprihatinan kami karena sebelumnya, kami mengalami hal yang sama. Tapi, waktu mengalami itu, kami sama sekali tidak menanggapinya secara emosi. Kami sampaikan satu hari sebelum kejadian dengan mas Iko Uwais,” jelas Gunawan.

Iko Uwais tidak banyak bicara dalam jumpa pers tersebut. Ia hanya menyebut dirinya cukup terpukul dengan kasus ini sehingga cukup mengganggu aktivitasnya.

“Terima kasih banget sudah hadir di sini, nggak tidur, sama gue juga nggak tidur, tiga hari nggak tidur gue, bro. Terima kasih semuanya, assalamualaikum,” katanya singkat.

Simak Video “Iko Uwais Diduga Lakukan Pemukulan, Audy Disebut Ada di Lokasi Kejadian
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close