Sports

Ibunda Pratama Arhan Menangis Sujud Syukur saat Timnas Indonesia Hancurkan Singapura 4-2 : Okezone Bola


BLORA – Ibunda Pratama Arhan menangis dan melakukan sujud syukur ketika Timnas Indonesia menghancurkan Singapura 4-2 pada semifinal kedua Piala AFF 2020. Momen terjadi saat nonton bareng di rumah dinas Bupati Blora, Jawa Tengah.

Pasukan Merah Putih unggul lebih dulu melalui Ezra Walian (11’) di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021). The Lions asuhan Tatsuma Toshida berhasil menyamakan lewat sepakan Song Ui-young pada menit ke-45+4.


Baca juga: Shin Tae-yong Ungkap Fakta Pelatih dan Pemain Singapura Ejek Timnas Indonesia saat Thel Lions Berbalik Unggul

Singapura bermain dengan sembilan pemain setelah Safiwan Baharudin dan Irfan Fandi diusir wasit. Meski demikian The Lions justru berbalik unggul melalui tendangan bebas Shahdan Sulaiman (74’).

Baca juga: Ekspresi Lucu Asnawi Mangkualam Ejek Pemain Singapura Usai Gagal Penalti

Unggul jumlah pemain membuat Timnas Indonesia menggempur pertahanan Singapura. Pratama Pratama Arhan kemudian berhasil mencetak gol penyeimbang.

Foto/MPI/Heri Purnomo

Merespons gol itu, kedua orang tua Arhan, Alif Rifai, Sutirsno dan Surati bersuka cita. Ibunda Arhan, Surati berdiri melompat kegirangan sambil memeluk suaminya dan sujud syukur.

Ia tidak bisa menahan perasaan yang bercampur aduk, tegang sedih gembira menjadi satu. Surati sampai menangis tidak bisa mengucapkan kata-kata.

Foto/MPI/Heri Purnomo

Surati akan terus berdoa untuk yim indonesia di babak final nanti. Ia berpesan jangan senang dulu pertandingan belum selesai.

Sementara, Bupati Blora, Arief Rohman memberikan apresiasi setinggi tinghinya untuk Arhan. Ia berjanji akan memberikan hadiah dan jika timnas menang, akan memyebelih sapi di rumahnya Arhan. Sementara dua gol Timnas lainnya hadir lewat gol bunuh diri pemain Singapura dan Egy Maulana Vikri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close