TV

Hotman Paris Beri Bukti Baru, Sebut Iqlima Kim Pembohong


Jakarta

Hotman Paris Hutapea dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim. Iqlima adalah mantan aspri Hotman.

Sebelumnya Iqlima didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution, membeberkan bahwa Hotman telah melakukan hal yang tidak pantas. Namun tudingan ini dibantah keras oleh Hotman Paris dengan serangan balik berupa bukti-bukti.

Yang terbaru, Hotman Paris mengunggah video ketika Iqlima Kim menemani dirinya di sebuah acara di Holywings. Diunggah pada Selasa (3/5/2022), video tersebut menampilkan sebuah pertandingan tinju. Lalu di dekat ring terlihat Iqlima Kim tengah berdiri menyaksikan pertandingan.

“Bukti utama kebohongan: ini video direkam tanggal 27 Februari 2022, malam saat Lalimak dengan bahagia dampingin Hotman nonton pertandingan tinju di Holywings!!” tulis Hotman di keterangan video tersebut.

Dia kemudian menyindir Iqlima Kim. Mantan asprinya itu disebut menikmati banyak hal gratis pada malam itu. Hotman juga menyebut Iqlima tega membuat isu soal pelecehan seksual.

“Iqlima Kim dinner mahal gratis, whiskey mahal gratis, tiket nonton tinju gratis, dan sofa di prime lokasi!! Kenapa kamu tega ngarang cerita pelecehan seksual di bulan Februari sedangkan kebahagiaanmu di video ini direkam tanggal 27 Februari? Kenapa sekarang IG-mu hilang?” lanjut Hotman Paris lagi.

Dalam video yang direkan Hotman Paris, Iqlima Kim sempat menyunggingkan senyum hingga tertawa. Menyaksikan pertandingan tinju dari dekat, dia mengaku tak tega.

“Nggak bisa lihatnya, nggak tega,” ujar dia.

[Gambas:Instagram]

Video tersebut bukanlah pertama kalinya Hotman Paris melayangkan bantahan atas tudingan pelecehan seksual Iqlima Kim. Sebelumnya pengacara kondang itu juga sudah membeberkan beberapa bukti lain. Dalam salah satu bukti yang terlihat, Hotman Paris memperlihatkan Iqlima Kim begitu lengket dengannya. Selain itu, banyak aspri Hotman Paris juga buka suara soal Iqlima Kim.

Iqlima Kim sebelumnya mengklaim soal pelecehan seksual. Salah satunya dilakukan ketika Iqlima berada di dalam mobil Hotman.

“Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara,” kata Razman Arif Nasution saat menggelar jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 April 2022 lalu.

“(Hotman) menghapus beberapa postingan atau chatting-an. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi, saudara mengajak dan hari ini terjawab bahwa di antara aspri-aspri itu, dan aspri nomor 9, Iqlima Kim orang yang punya harkat martabat dan tidak mau dilecehkan baik pribadinya, baik tubuhnya, dan seksualitasnya,” sambungnya.

(aay/aay)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close