TV

Heboh Video Aaron Ashab Ungkap Perlakuan Kasar Kakaknya, 15 Tahun Dipukuli


Jakarta

Aaron Ashab ternyata punya cerita pedih di dalam keluarganya. Ia mengungkapkan perlakuan kasar yang kerap dilakukan sang kakak, Habibie Ashab.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Habibie Ashab disebut kerap ringan tangan. Aaron Ashab mengaku dipukuli selama 15 tahun.

“Aku dipukuli setiap hari oleh orang psikopat ini,” ujar Aaron Ashab.

Sayangnya, orang tua Aaron Ashab tidak percaya jika dirinya menjadi korban kekerasan kakaknya sendiri. Oleh karena itu, Aaron Ashab mau tidak mau melawan.

Saat dirinya berusia 15 tahun, ketika tubuhnya lebih tinggi dari sang kakak, ia pernah memukul balik Habibie Ashab.

“Sudah deh, aku sudah selesai sama semuanya. Dia perlu dihukum dengan cara apapun,” kata Aaron Ashab.

Mantan kekasih Kimberly Ryder itu juga menyebut Habibie Ashab terlalu banyak dikabulkan permintaannya oleh orang tua mereka. Salah satu contohnya adalah soal pendidikan.

Habibie Ashab disebut diizinkan untuk menempuh perguruan tinggi di Amerika Serikat, padahal di Indonesia ia sudah dua kali drop out.

“Sekarang sudah tiga tahun nggak punya kerjaan. Hidupnya cuma minta duit sama nyokap dan dikasih pula,” beber Aaron Ashab.

Yang membekas di tubuh Aaron Ashab bukan cuma luka lebam bekas pukulan saja. Ia juga menyebut trauma mendalam pun dirasakan.

Untuk penyembuhan itu, bintang film London Love Story ini mendatangi psikolog dan psikiater. Semua itu atas kesadarannya sendiri.

“Ini buat menghilangkan trauma yang lu bikin, dan gue bayar sendiri,” terang aktor 28 tahun tersebut.

(dar/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close