TV

Heboh Mertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen Geram


Jakarta

Pernyataan ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid kini menuai kontroversi. Mertua Aurel Hermansyah itu meminta agar mantunya bisa melahirkan secara normal aar punya banyak anak seperti keluarga Gen Halilintar.

Kabar itu diucapkan oleh Anofial saat melakukan sambungan video call dengan mereka, baru-baru ini.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta nggak bisa punya anak banyak,” kata Anofial dalam penggalan video yang tersebar di jagat maya.

Secara spesifik, Anofial mengatakan ia ingin keluarga Atta seperti rumah tangganya dengan Lenggogeni Faruk yang memliki 11 anak. Tapi pernyataan itu menjadi viral dan membuat netizen geram.

Bahkan sejumlah akun gosip mengunggah ulang pernyataan ayah Atta itu dan menuai kecaman.

Sebagian besar tak setuju dengan pernyataan Anofial, apalagi jika melihat kondisi kesehatan Aurel saat ini. Istri Atta itu diketahui punya asalah darah tinggi, dokter kandungan pun menyarankan agar menjalani persalinan secara caesar.

Linimasa Twitter diramaikan oleh kontroversi pernyataan Anofial tersebut. Sebagian besar tak setuju dengan omongan tersebut.

“”…nanti ATTA gak bisa punya anak banyak”, ini pernyataan jelas gak mikirin Aurel, gak mikir susahnya capeknya dan stressnya yang dirasain selama hamil 9 bulan bahkan sampai nanti setelah persalinan, gak mikir keinginannya Aurel sebenernya gimana, ya intinya gak mikir,” ungkap @alifiaa****.

“Wdyt? Kalau jalannya harus caesar gimana dong? kasian banget aurel pasti tertekan,” komentar @AREAJULID.

“Jauhin dr model2 mertua yg kaya gini ya Allah. Pas nikah aja gada pengorbanan sama sekali buat seengganya dateng di hari akad. Giliran skg, aurel dituntut jd pabrik anak. Ga kebayang setertekan apa jd aurel. Dibalik kemewahan yg atta kasih ternyata ada beban yg berat,” timpal @haduh****.

“Kalau diperhatiin Aurel ini kasian banget, dari awal nikah dituntut cepet hamil, sempet keguguran terus diburu-buruin biar bunting lagi. Harusnya dengan kondisi mental yang tertekan, udah syukur kandungannya bisa bertahan sejauh ini,” timpal lainnya lagi.

“keluarga nya serem yee, terlalu toxic. banyak nuntut harusnya bersyukur, dr awal nikah udah diomongin mau punya anak berapa trs diburuburuin hamil duh pdhl kondisinya aurel masi lemah bgt,” kata #lavs****.

Ini bukan pertama kalinya pembahasan mengenai anak melintas dalam rumah tangga Atta dan Aurel. Di awal pernikahan keduanya, Atta pernah ditanya ingin punya berapa anak, dia pun sontak menjawab ingin memiliki banyak anak.

Aurel pun diketahui sempat keguguran namun tak berlangsung lama sudah hamil lagi. Jika sesuai jadwal, Aurel direncanakan bakal melahirkan seminggu lagi.

Simak Video “Mertua Harapkan Aurel Hermansyah Lahiran Normal Agar Punya Banyak Anak
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close