News

Hasil Liga Italia, Ditahan Juventus, AC Milan Harus Kalahkan Inter Milan untuk Scudetto


TRIBUNNEWS.COM – Alih-alih mengejar Scudetto musim ini, AC Milan lebih baik fokus untuk finis di peringkat 4 klasemen Liga Italia agar tampil di Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Stefano Pioli itu baru saja meraih hasil imbang dari Juventus di San Siro pada Senin (24/1/2022) dini hari WIB dalam pekan 23 Liga Italia.

Sejumlah peluang tepat sasaran yang dihasilkan Olivier Giroud dan kolega tak mampu dikonversikan menjadi gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Rossoneri terpaut empat angka dengan Inter Milan yang duduk di puncak klasemen Liga Italia.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Allegri Girang Juventus Tahan Imbang AC Milan

Gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali (kiri) dan pemain tengah Juventus dari Italia Manuel Locatelli berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali (kiri) dan pemain tengah Juventus dari Italia Manuel Locatelli berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Nerazzurri juga masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum dimainkan.

“Kami mencoba menjadi berbahaya dan membatasi ruang Juventus. Kami memindahkan Messias ke posisi yang lebih sentral, tetapi kami kekurangan sesuatu di menit-menit akhir,” kata Pioli usai pertandigan kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak berpikir itu adalah masalah taktis, karena kami memiiki pemain di dalam kotak penalti, tetapi mendapatkan bola terakhir yang salah,” sambungnya.

Pioli berdalih, hasil ini tak lepas dari hasil pertandingan melawan Spezia pekan lalu.

Di mana AC Milan kalah 1-2 berkat keputusan wasit yang salah, bahkan sang pengadil lapangan meminta maaf sambil menangis usai pertandingan.

Baca juga: Juventus Beruntung Bisa Imbangi AC Milan, Fans Bianconeri Rindu si Asisten Ajaib

“Gelas kami setengah kosong karena hasil Spezia, bukan yang ini (lawan Juventus. Jika kami memenangkannya, hasil malam ini akan sangat berbeda,” bebernya.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close