News

Hasil Liga Italia 2022-2023 Semalam: Bologna vs Empoli 0-1, Torino vs Sassuolo 0-1 : Okezone Bola


HASIL Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung semalam telah rampung pada Minggu (18/9/2022) dini hari WIB. Total ada empat pertandingan Liga Italia yang dimainkan, seperti halnya Bologna yang menyambut Empoli serta Torino yang akan melawan Sassuolo.

Pertama mari bahas pertandingan Bologna kontra Empoli. Berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, tim tuan rumah secara mengejutkan tumbang 0-1 dari tim tamu.



Empoli mampu tampil baik hingga akhirnya berhasil mencuri tiga poin dari markas Bologna. Gol satu-satunya di laga tersebut pun tercipta di menit 75 berkat gol dari Filippo Bandinelli.

Bologna vs Empoli

Dengan kemenangan itu, posisi Empoli mulai menjauh dari zona degdrasi. Tepatnya Empoli kini berada di urutan ke-13 dengan mengoleksi tujuh poin dari satu kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

Sementara Bologna yang kalah kini berada di posisi 16 dengan koleksi enam poin. Bologna sejuh ini baru menang satu kali, lalu sudah tiga imbang, dan tiga menelan kekalahan.

Selanjutnya ada pertandingan Torino vs Sassuolo. Laga tersebut dimenangkan oleh Sassuolo dengan skor 1-0.

Sejatinya, kedua tim sama kuat. Terbukti hingga laga memasuki menit 90, Torino vs Sassuolo masih sama kuat 0-0.

Kendati demikian, pada menit 90+3, Agustin Alvarez hadir bak pahlawan. Berkat aksinya, Sassuolo berhasil menang dan merebut tiga poin penting.

Torino vs Sassuolo

Kemenangan itu membuat Sassuolo kini naik ke peringkat 10. Sementara Torino berada di peringkat kesembilan.

Berikut Hasil Liga Italia 2022-2023 Semalam:

Salernitana 1-2 Lecce

Bologna 0-1 Empoli

Spezia 2-1 Sampdoria

Torino 0-1 Sassuolo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.