TV

Hapus Foto Istri-Anak di IG, Pengakuan Lama Arya Saloka Jadi Sorotan


Jakarta

Arya Saloka belum lama ini menjadi perhatian setelah menghapus foto istri dan anak di akun Instagram-nya. Yang tersisa kini hanya foto-foto pribadinya dan foto bersama Amanda Manopo untuk kepentingan komersial.

Hal ini tentunya mengundang pertanyaan dari publik. Ditambah lagi, Putri Anne juga sudah menghilangkan nama Saloka di Instagram miliknya.

Saat ini, nama Instagram Putri Anne adalah @anneofficial1990. Di Instagram tersebut, ia lebih banyak memajang foto-foto kebersamaan dengan sang anak.

Hingga kini, Arya Saloka masih belum bicara soal foto-foto istri dan anak yang dihapus dari Instagram-nya. Namun pengakuan lamanya mengenai hal yang sama kembali menjadi sorotan.

Dikutip dari Insertlive, pengakuan tersebut dibuat oleh Arya Saloka saat namanya melejit lewat sinetron Ikatan Cinta. Kala itu, ia juga menghapus foto istri dan anak di akun Instagram-nya.

“Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang nggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya, kan, saya nggak mau keluarga saya di-up segala macam,” kata Arya Saloka kala itu.

“Menurut saya, keluarga saya, ya, buat saya, bukan buat publik,” imbuhnya.

Menurut pengakuan Arya Saloka kala itu, keputusan untuk menghapus semua foto istri dan anak dibuat agar keduanya tidak mendapatkan masalah yang tak diinginkan di kemudian hari. Ia pun menegaskan apa yang dilakukan sudah menjadi haknya.

“Ya, itu hak-hak saya, ya, kan? Saya nggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang terseret,” ujarnya.

“Keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial,” pungkas Arya Saloka.

Sementara itu, Putri Anne beberapa waktu lalu pernah menjawab pertanyaan publik soal rumah tangganya dengan Arya Saloka. Ia juga membantah isu perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Melalui akun YouTube milik Anp Amal, Putri Anne menegaskan sama sekali tidak cemburu dengan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ia mengaku memahami kedekatan keduanya hanya sebatas pekerjaan.

“Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya,” ungkap Putri Anne.

“Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), ‘Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,’ gitu sih aku bilang ke dia,” papar Putri Anne lagi.

Simak Video “Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close