TV

Hanin Dhiya Punya 4 Proyek Lagu Dewa 19 Bareng Ahmad Dhani


Jakarta

Hanin Dhiya kembali lagi kolaborasi dengan pionir Dewa 19, Ahmad Dhani. Sebelumnya, Hanin Dhiya telah me-recycle lagu Roman Picisan dengan Ahmad Dhani.

Kali ini, Hanin Dhiya melanjutkan proyeknya lewat tiga lagu yang juga milik Dewa 19. Lagu-lagu tersebut adalah Pupus, Kangen, hingga Bukan Cinta Manusia Biasa.

Diketahui, keempat lagu Dewa 19 itu masuk ke dalam proyek mini album terbaru Hanin Dhiya. Album tersebut bertajuk Kangen yang dirilis pada 10 Desember 2021.

Tak hanya membawa lagu Dewa 19 saja, Hanin Dhiya juga menggandeng Ahmad Dhani untuk menjadi produser.

Pada proyek ini, Hanin Dhiya menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 itu dengan aransemen yang berbeda. Pada lagu, Hanin Dhiya juga diiringi orkestra yang dipandu Ahmad Dhani dan Guntur Pardjono Putra.

Diletahui, pada 2018 Hanin Dhiya pernah membawakan lagi Pupus. Saat itu ia berhasil mendapatkan lebih dari 56 juta penonton di YouTube.

Dari keempat lagu tersebut, Hanin Dhiya merasa sangat menyukai Roman Picisan. Hal itu diungkapkan Hanin Dhiya pada keterangan pers yang diterima detikcom belum lama ini.

“Lagu Roman Picisan merepresentasikan aku, selain lagu itu memang enak banget dari lirik hingga notasinya,” tutur Hanin Dhiya.

Ahmad Dhani mengatakan, kolaborasi bersama Hanin Dhiya menjadi sesuatu hal yang sangat ia tunggu. Apalagi lewat mini album ini.

Diketahui, Ahmad Dhani dahulu pernah menjadi juri saat Hanin Dhiya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat. Ahmad Dhani juga menegaskan bahwa kemampuan bermusik Hanin Dhiya semakin bertambah hingga sekarang.

“Saya memberi kesempatan ke Hanin Dhiya untuk memilih sendiri lagunya dan hasilnya melebihi ekspetasi,” tutur Ahmad Dhani.

Simak Video “Ahmad Dhani Ungkap Nominal Nafkah untuk Keluarga Korban Tabarakan Dul
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close