TV

Hancurkan West Ham, Arsenal Kembali Kangkangi Tottenham Hotspur


Senin, 2 Mei 2022 – 00:43 WIB

VIVA – Arsenal meraih poin sempurna saat bertandang ke markas West Ham United pada laga lanjuta Premier League. Bertanding di Stadion Olimpiade London, Minggu dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-1.

Setelah mendominasi jalannya laga di babak pertama selama setengah jam. Arsenal akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-38.

Adalh Rob Holding yang mencatatkan namanya.  Gol berawal dari sepak pojok yang diambil Bukayo Saka. Bola ditanduk Rob Holding dan membawa tim tamu unggul 1-0.

West Ham sukses menyamakan skor menjadi 1-1 di injury time babak pertama. Jarrod Bowen melepaskan tembakan voli di kotak penalti, yang tak mampu dibendung Aaron Ramsdale.

Di babak kedua, Arsenal kembali meggempur West Ham. 10 menit laga berjalan, Arsenal kembali unggul pada menit ke-55 melalui aksi bek Gabriel Magalhaes. 

Gol berawal dari aksi Gabriel Martinelli memberikan umpan lambung lalu disundul bek Gabriel Magalhaes dan menjebol gawang tuan rumah.

West Ham mencoba kembal membuat gol penyeimbang. Namun, Upaya dari tim besutan David Moyes dengan melepaskan umpan-umpan silang langsung ke dalam kotak penalti masih kerap mentah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close