TV

Haji Faisal Kecewa dan Sedih Gala Sky Dianggap Anak Hasil Zina oleh Doddy Sudrajat : Okezone Celebrity


JAKARTA – Haji Faisal menyampaikan rasa kecewanya atas anggapan bahwa sang cucu, Gala Sky Andriansyah, sebagai anak hasil zina. Pihak Doddy Sudrajat menyebut bahwa Vanessa Angel sudah mengandung sebelum menikah.

“Penyebutan anak zina kita sangat kecewa. Karena sesuatu hal harus ada bukti, harus ada fakta, tapi itu-itu melulu saya juga jadi bingung. Maka kita serahkan saja ke majelis hakim,” kata Faisal usai sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (16/3/2022).


H Faisal dan Vanessa Angel

Menurut Faisal, hal-hal demikian harus disampaikan berdasarkan fakta dan bukti. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu menilai pernyataan pihak Doddy bisa berakibat fatal jika tak ada bukti kuat.

“Itu hukumnya berat lho bagi orang yang mengatakan kalau dia tidak punya bukti dan tidak punya saksi, sangat berat hukumnya itu. Jadi enggak usah lah kita bahas itu,” kata Faisal.

Doddy yang juga hadir dalam sidang itu menerangkan bahwa pernyataan soal Vanessa Angel sudah hamil sebelum menikah merupakan fakta persidangan. Dia membantah jika disebut membuka aib putrinya sendiri.

“Ini kan fakta-fakta persidangan jadi bukan buka aib tapi fakta persidangan dan ditanyakan juga oleh teman-teman media di area Pengadilan,” kata Doddy Sudrajat.

Sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022) ini beragendakan keterangan Doddy Sudrajat sebagai saksi dari pihak tergugat. Ayah Vanessa Angel itu membawa dua saksi, yakni Kyai Hamdan Rusydi, ahli agama dari MUI dan seorang mantan pekerja sang aktris.

Faisal dan istri, Dewi mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy tiba-tiba tak setuju perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada besannya. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close