Sports

Hadapi Persebaya Surabaya, Persija Jakarta Ingin Sudahi Rekor Negatif : Okezone Bola


GIANYAR Persija Jakarta akan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, ingin Macan Kemayoran memutus tren negatif saat bersua Bajul Ijo.

Pertandingan Persija kontra Persebaya akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 14 Februari 2022, malam WIB. Jelang laga tersebut, Persija belum didampingi oleh sang Pelatih, Sudirman, yang belum pulih dari Covid-19.


Persija Jakarta (Foto: Instagram/@persija)

Sementara itu, Persija sendiri memiliki catatan buruk ketika bertemu Persebaya. Dalam lima pertemuan terakhir, tim kebanggaan Ibu Kota itu belum pernah meraih kemenangan. Tercatat, Macan Kemayoran menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Menanggapi hal tersebut, Fauzi menilai Persija bermain bagus dalam pertemuan terakhir kontra Persebaya, tetapi mereka membuat kesalahan sehingga kalah. Dia pun berambisi untuk menyudahi rekor negatif yang menyelimuti Macan Kemayoran saat bersua Persebaya.

“Kekalahan terakhir itu, kami ada kesalahan di antara pemain dan juga kita tahu, bahwa pada saat itu kita sedang bagus. Kita bisa mengimbangi dan bisa melawan Persebaya dengan baik,” kata Fauzi dalam konferensi pers virtual, Minggu (13/2/2022).

“Mengenai rekor, insyaallah besok kami akan putuskan dan kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Persebaya Surabaya (Foto: Persebaya Surabaya)

Lebih lanjut, Fauzi menilai Persebaya bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Menurutnya, Bajul Ijo itu memiliki kekuatan yang sama rata di setiap lininya.

“Kami tahu Persebaya adalah tim yang bagus, mereka kompak di semua lini. Mudah-mudahan besok kami bisa mengatasinya dengan apa yang telah kami ketahui,” pungkas Fauzi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close