TV

Gus Yahya Ketum PBNU, Robikin Emhas: Ketentuan Allah Pasti Terbaik


Jumat, 24 Desember 2021 – 17:23 WIB

VIVA – Salah satu Ketua panitia nasional Muktamar NU ke-34 di Lampung, K.H Robikin Emhas angkat bicara mengenai terpilihnya K.H Yahya Staquf sebagai Ketua Umum PBNU periode 2021-2026. Apa yang telah terjadi, menurut Robikin sidah menjadi ketetapan Allah SWT.

“Ketentuan Allah pasti yang terbaik. Itu pasti. Karena itu bagian keimanan aqidah ahlussunnah wal jama’ah,” kata Robikin dalam keterangannya, Jumat 24 Desember 2021

Robikin mengaku turut bersyukur atas hasil Muktamar 34 PBNU di Lampung. Dia berharap kedepannya PBNU akan semakin kokoh.

“Oleh karena itu saya bersyukur dan bergembira atas terpilihnya Yai Mif dan Gus Yahya sebagai Rais ‘Aam dan Ketua Umum PBNU masa khidmah 2021-2026. Semoga NU semakin kokoh dalam pengabdiannya untuk pemajuan peradaban dunia,” ujarnya.

Sidang pleno III Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama.

Sidang pleno III Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama.

Robikin juga bersyukur petnah menjadi bagian dalam kepengurusan PBNU yang dipimpin oleh K.H Said Aqil Siradj. Menurutnya, Said merupakan sosok yang setiap tindakannya didasari hati nurani.

“Tak saya pungkiri juga, sungguh saya juga bersyukur diberi kesempatan membersamai Kyai Said Aqil dalam berkhidmah. Sosok yang tindakan-tindakannya selalu bersumber dari nurani,” kata Robikin



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close