News

Gubernur Riau Syamsuar Terpapar Covid-19


Gubernur Riau saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU  — Gubernur Riau Syamsuar menjalani isolasi mandiri (isoman) di Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Dihubungi di Pekanbaru, Kamis (17/2/2022), saat menjalani isoman, Syamsuar menyampaikan bahwa ia saat ini dalam kondisi tanpa gejala.


“Kondisi saya baik-baik, macam biasa saja, seperti tidak kena Covid-19, karena saya kan sudah booster. Jadi vaksin ketiga kali ini menunjukkan bahwa kalaupun kena ringan-lah,” ujarnya.


Syamsuar juga menyampaikan kondisi keluarga setelah dilakukan pemeriksaan PCR semua negatif Covid-19.”Keluarga Alhamdulillah sehat-sehat, dan hasil PCR negatif semua. Ibu (istri) sehat, sekarang ibu sedang main tenis. Tapi kamar kami terpisah dengan ibu,” terangnya.


Ditanya apa ada gejala nafsu makan berkurang, Syamsuar menyatakan nafsu makan seperti biasa, penciuman juga tidak terganggu.”Selera makan tetap, semua yang ada bisa dimakan. Macam biasa saja tak ada gejala. Karena saya kan sudah pernah kena Covid-19, jadi kena yang kedua beda sekali,” katanya.


Syamsuar dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 berdasar tes usap PCR yang dilakukan pada 15 Februari 2022.Syamsuar sebelumnya pernah dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020. Saat itu, orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning ini sempat dirawat bersama sang istri di rumah sakit dengan gejala ringan.


 

 

sumber : Antara





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close