TV

Gofar Hilman Sebut Arian Menantang, Cerita Dipaksa Cabut dari Lawless


Jakarta

Arian Seringai bikin surat terbuka buat Gofar Hilman. Awal mulanya karena Gofar mengomentari sikap Arian kepadanya.

Arian Seringai disebut Gofar jadi satu-satunya orang yang tak pernah menghubunginya saat dirinya tertimpa masalah dugaan pelecehan seksual. Sebaliknya, Arian juga yang dianggapnya tak ingin Gofar bekerjasama dengannya di Lawless Burgerbar.

“Gue tanda tangan pengunduran diri. Lawless kemudian posting poster yang berisi kami bersama korban. Arian yang ngetik sendiri, yang desain Arian. Ucup nangis, jangan gini deh kata-katanya,” kisahnya dalam sebuah perbincangan di YouTube Grind Boys Eps. 4.

“Sorenya, perwakilan Lawless telepon, Lawless mau ngepost nih, tulisannya begini. Gue lagi ngeblank, lo mau ngomong bahasa Rusia juga, gue iyain,” katanya.

Lawless Burgerbar di akun media sosialnya memang tak lama memutuskan untuk membuat pernyataan pihaknya mendukung korban. Dalam postingan itu juga, mereka meminta Gofar mengundurkan diri.

“Jadi saat itu gue iya-iya aja. Pas postingan itu naik, berasa tuh. Brand-brand calling manajer gue, nge-cut semua kerjaan. Karena mereka merasa temen-temen lo aja seakan-akan mengiyakan perbuatan lo,” tutur Gofar.

“Gue tak menyangka ini jadi bumerang, sampai-sampai berbulan-bulan gue nggak ada kerjaan, gue sampai harus persentasi ke klien. Dari kata-katanya, dari redaksinya.”

Gofar menyebut postingan itu menjadi penghalang langkahnya. Ia merasa kecewa karena teman-teman dekatnya itu tak mempercayainya dalam kasus tersebut.

“Ternyata tuh, pengumuman Lawless jadi batu besar buat melangkah, sampai sekarang. Meski katanya sudah di-takedown, itu jadi kendala. Intinya gue nggak apa-apa ikhlas banget diminta buat mengundurkan diri. Cuma apa segininya, lo temen gue, lo tahu seberengseknya gue, nggak bakal melakukan itu,” katanya.

“Yang gue sesalkan adalah terutama Arian, dia percaya gue melakukan itu. Dia satu-satunya orang yang nggak pernah WhatsApp nanya keadaan gue, gimana masalahnya. Ucup udah pasti, sammy masih, Ronny tegas di meja di belakang japri bantuin.

“Cuma Arian doang, sekalinya kontak itu karena ada kewajiban yang harus dilaksanakan Arian terhadap gue untuk urusan kantor. Dia dipaksa Sammy buat WhatsApp gue, sekalinya WhatsApp juga, kalau lo mau jadiin gue kambing hitam, try your best. Wah ini nantang nih,” tutur Gofar Hilman.

Gara-gara itu juga Arian Seringai membuat sebuah surat terbuka untuk Gofar Hilman. Baca surat terbuka Arian di sini.

Simak Video “Orangtua Pemilik Akun Quweenjojo Juga Meminta Maaf ke Gofar Hilman
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.