Sports

Ginting Agak Lengah saat Menangi Perang Saudara di Indonesia Open 2022


Selasa, 14 Juni 2022 – 16:41 WIB

VIVA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil memenangkan perang saudara melawan Tommy Sugiarto dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2022.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa 14 Juni 2022, Ginting berhasil menang secara dramatis atas Tommy. Ginting berhasil menang dua gim dengan skor tipis 21-17 dan 22-20 dalam duel yang berlangsung 47 menit.

Anthony Sinisuka Ginting

Usai pertandingan, Ginting mengaku bersyukur bisa mengalahkan seniornya itu. Menurutnya, pengalaman Tommy membuat Ginting sempat kewalahan merebut poin-poin di pengujung gim.

“Syukur bisa main cukup baik dan tanpa cedera, mas Tommy kita sama-sama tahu tipe permainannya, dia sosok senior di tunggal putra. Pertandingan pun berjalan ketat khususnya di gim kedua hingga saya terkejar,” ujar Ginting.

“Pengalaman dia sebagai tunggal putra sangat berpengaruh di poin-poin terakhir.  Saya coba bermain menyerang karena mas Tommy waktu mencoba menyerang duluan, pertahanan mas Tommy bagus, defence dan rally bagus-bagus. Coba main menyerang tapi bertahan.”

“Cukup agak lengah karena dalam perjalanan sampai akhir leading. Mungkin pas ketinggalan mas Tommy mengubah strategi sedikit,” ucapnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close