TV

Gigi Putih Pakai Produk Bleaching Amankah?


Minggu, 12 Desember 2021 – 04:00 WIB

VIVA – Bagi seseorang yang memerhatikan penampilan, memiliki gigi putih bersih seakan menjadi keharusan. Kehadiran home tooth bleaching membantu mereka melakukan perawatan gigi di mana pun, kapan pun.

Menurut penelitian, 69 persen orang ternyata lebih menyukai lawan bicara yang tersenyum dengan gigi bagus, ketimbang orang yang memoles wajahnya dengan riasan. Sayangnya, banyak dari kita membuat lawan bicara tidak nyaman saat mendapati bahwa gigi dan mata kita, tidak memiliki kecerahan warna putih yang sama. 

Dari hal ini dapat disimpulkan, bahwa memiliki gigi putih bersih adalah sesuatu yang tidak dapat disepelekan. Penyebab gigi seseorang kusam atau kuning sangat beragam. Namun penyebab yang paling sering, akibat makanan minuman yang tertinggal di pori gigi bertahun-tahun. Terlebih, jika orang tersebut gemar mengonsumsi minuman berwarna gelap, maka warna dari minuman tersebut terserap dan menyebabkan gigi menguning, meski rajin sikat gigi. 

Gigi putih tentunya akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih percaya diri. Senyum pun kian lepas, karena gigi putih adalah cerminan kesehatan anggota tubuh lain. Tak heran jika bagi selebritas, memiliki gigi sehat cerah seakan menjadi keharusan. 

Meski sebagian artis memilih prosedur veneer untuk memutihkan gigi, yang lain ternyata memercayakan kebersihan gigi mereka pada perawatan tooth bleaching. Bedanya, jika dulu untuk bleaching gigi seseorang harus datang ke dokter, belakangan berkembang teknologi yang memungkinkan kita bisa melakukan tooth bleaching secara mandiri di rumah. 

Teknologi phonebleaching, awalnya booming di Amerika dan Eropa. Disebut demikian, karena alat yang digunakan untuk membersihkan noda gigi tersebut membutuhkan ponsel atau baterai, untuk menyalakan salah satu alatnya yang bernama LED mouthpiece. 

Produk pemutih gigi rumahan pertama yang hadir di Indonesia dibawa oleh Beaudelab. Dengan mengusung dua varian produk bernama Pro Teeth Whitening yang menggunakai baterai, dan Deluxe Teeth Whitening yang mengunakan daya ponsel, produsen produk kecantikan itu menjelaskan, bahwa home tooth bleaching efektif mencerahkan warna gigi hingga 10 tingkat hanya dalam tujuh hari. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close