News

Gaya Slay Jennie Blackpink di Single Baru BORN Pink, Korsetnya Ternyata Karya Desainer Indonesia


Ternyata, korset yang dipakai Jennie ini adalah rancangan dari desainer asal Indonesia, Diana Putri

Dream – Girl Group tersohor asal Korea, Blackpink baru saja merilis single baru berjuaul BORN Pink yang rilis Jumat, 16 September 2022. Selain klip lagu yang langsung masuk video terpopuler Youtube, para K-Popers juga tercuri perhatiannya oleh penampilan salah satu member Blackpink, Jennie. 

Dalam video klip tersebut Jennie tampak begitu slay. Wanita kelahiran 1996 ini menggunakan korset berwarna putih dengan sentuhan pearl chandelier.

Artis yang lama tinggal di Selandia Baru itu memadukan penampilannya dengan inner hitam dan wedges hitam dengan sentuhan aksen gladiator.

Instagram @dianamputri© Instagram @dianamputri

Korset yang dibuat dengan teknik simpul ini tampak begitu menawan dipakai oleh Bintang Korea ini.

Ternyata, korset yang dipakai Jennie ini adalah rancangan dari desainer asal Indonesia, Diana Putri.

Instagram @dianamputri© Instagram @dianamputri

” @jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track “ Shut Down”,” tulis Diana pada akun Instagram pribadinya @dianamputri.

Melihat karya desainer Indonesia ini dipakai oleh Jennie, banyak warganet yang turut bangga.

” Uwooo congrats cece🔥👏 Senengnya pernah pake itu juga😆,” tulis salah satu warganet.

” Wowew cool!!! So proud of u cece cantik ❤️❤️,” tulis warganet lainnya.

” Kerennnn bgtttt 😍😍😍😍,” tulis @reisabrotoasmoro.

1 dari 5 halaman

6 Barang yang Wajib Ada dalam Tas Jennie BlackPink, Bentuk Sisir Curi Perhatian!

Dream – Tak hanya outfit fashionable, Jennie anggota girl group BlackPink ternyata memiliki beberapa barang penting yang sangat ia butuhkan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, pelantun lagu ‘Solo’ tersebut membagikan beberapa barang penting yang menemani dirinya saat beraktivitas.

Penasaran apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Srunchies Lucu

Srunchies milik Jennie© Koreaboo.com

Jennie membawa scrunchies untuk merapikan reambutnya. Tak sembarangan, ia pun memilih scrunchies dengan style dan warna yang lucu agar tampilan rambutnya tetap terlihat cantik dan menggemaskan.

Membawa Sisir Kecil

Sisir Kecil© Koreaboo.com

Untuk merapikan rambutnya yang sering dipotong, penyanyi cantik ini selalu menyiapkan sisir kecil yang siap dibawa kemana saja. Sisir yang berukuran kecil memudahkan Jennie merapikan rambunya di mana saja.

2 dari 5 halaman

Hairband Berwarna Hitam

Pakai Headband Hitam© Koreaboo.com
Walaupun bentuknya simple, hairband merupakan aksesoris favorit Jennie. Hairband berwarna hitam ini memberikan tampilan stylish pada perempuan berusia 25 tahun itu.

Membawa Zen Ring

Zen Ring milik Jennie© Koreaboo.com

Item ini sudah beberapa kali ditunjukan Jennie kepada penggemarnya. Jennie membawa zen ring berwarna putih tersebut ke setiap kesempatan dan menggunakannya untuk memijat persendiannya yang sakit setelah jadwal manggung yang melelahkan.

3 dari 5 halaman

Kaus Kaki Fluffy

Kaus Kaki Fluffy© Koreaboo.com

Kaus kaki merupakan item yang penting bagi Jennie. Ia bahkan menggunakan kaus kaki fluffy ini setiap hari sepanjang tahun. Kaus kaki yang berwarna merah muda terlihat manis dan sangat cocok dengan Jennie.

Pouch Make Up dan Perhiasan

Pouch Kecil© Koreaboo.com

Jennie menggunakan pouch make up dan perhiasan kecil serta berwana cerah merupakan barang yang wajib di bawa Jennie. Pouchnya yang kecil sangat mudah dibawa kemana-mana namun mampu menampung make up serta perhiasan milik Jennie

(Sumber: Koreaboo.com)

4 dari 5 halaman

Santer Jadi Kekasih G-Dragon, Intip Koleksi Fashion Mewah Jennie Blackpink

Dream – Dunia hiburan Korea tengah geger dengan kabar Jennie Blackpink dan G-Dragon yang  dirumorkan berpacaran. Kabar berhembus usai Dispatch merilis foto kedua artis K-Pop yang sama-sama berada di bawah naungan YG Entertaiment itu.

Jennie dan G-Dragon dikabarkan telah menjalin hubungan selama satu tahun tanpa sepengetahuan publik. Dispatch juga mengungkapkan bagaimana mereka saling berkencan.

Mereka diketahui menjalankan hubungan open secret, di mana para staf agensi YG Entertaiment mengetahui hal itu namun menjaga kerahasiaan hubungan mereka pada publik. Keduanya bahkan selalu didampingi oleh para manajer.

G-Dragon dikenal sebagai salah satu rapper dan musisi yang kerap dijuluki sebagai ‘King of K-pop’. Ia merupakan personil dari boyband Big Bang yang telah eksis sejak 2006 silam. Pria 32 tahun itu juga dikenal tajir melintir lewat kesuksesannya.

Tak hanya G-Dragon, Jennie juga tengah menikmati masa kejayaannya sebagai personil dari girlband  Blackpink. Penampilannya yang modis selalu ditunjang dengan fashion item mewah. Berikut ini deretan koleksi outfit mahal Jennie Blackpink:

 

 

5 dari 5 halaman

Ratu Chanel

Punya selera fashion tinggi, gaya busana Jennie Blackpink selalu terlihat modis di setiap suasana. Blinks (fans Blackpink) bahkan menjulukinya sebagai ‘Queen of Chanel’. Dara 25 tahun itu memang kerap terlihat memakai koleksi Chanel.

Jennie Blackpink© Foto: Instagram @iamygfashionblackpink_1

Seperti ketika menjadi model pemotretan majalah, Jennie memakai Chanel Puff-sleeve Dress senilai Rp137 juta. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu boots Rp26 juta dan belt mungil yang mencapai Rp30,7 juta.

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.