TV

Gary Iskak Curiga Dijebak Saat Ditangkap Narkoba Lagi, Akui Sempat Kepikiran Ini


WowKeren
Nama Gary Iskak beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Gary Iskak sempat ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia menjadi perbincangan karena sudah dua kali terjerat kasus narkoba.

Lantas belum lama ini, Gary Iskak menceritakan kronologi kejadian dirinya sampai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Rupanya, semua itu berawal dari perjanjian membuat konten YouTube.

“Maksudnya gua mampir sebentar niatnya, ngobrol-ngobrol. Eh baru 20 menit, jeng jeng (polisi datang). Salah tempat dan waktunya,” ungkap Gary Iskak dalam kanal YouTube Cerita Untungs, Senin (20/6).

Dari hasil pemeriksaan, Gary Iskak dinyatakan positif menggunakan sabu. Namun, Gary Iskak menegaskan bahwa ia tak lagi mengonsumsi barang haram tersebut. Gary pun menduga bahwa ia tak sengaja menghirup sabu, seolah sedang dijebak.

“Enggak (sempat mencicipi sabu). Jadi karena mungkin menghirup dan lama di situ,” kata Gary Iskak. “Kayaknya sih (dijebak). Nggak tau. Gue nggak punya duit, salah orang.”

Meski begitu, Gary Iskak mengaku sempat ada perasaan akan dijebak. Namun, Gary Iskak tak bisa menuduh sembarangan tentang hal tersebut. “Pasti tau lah (ada yang memakai sabu), karena nggak ada yang terlihat jadi gue diem aja,” tutur Gary Iskak.

Selain itu, Gary Iskak mengaku tegang dan stres saat ditangkap polisi. Bukan tanpa sebab, Gary Iskak memikirkan keluarga. “Kalau tegang, kepikiran itu iya. Karena mikirin keluarga dan anak-anak,” tutur Gary Iskak.

Lebih lanjut, Gary Iskak juga mengaku hanya ditahan 1 hari di kantor polisi. Selebihnya, Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit karena penyakit livernya kambuh.

“Gua nggak bawa obat kan. Mau pingsan, akhirnya angkat tangan ‘Nggak sanggup, bawa saya ke rumah sakit’. 3 hari infus. Sehari (di kantor polisi),” cerita Gary Iskak.

Gary Iskak pun menyebut kejadian sebelumnya menjadi pelajaran berharga untuknya. “Lebih berhati-hati walaupun gua sudah ekstra hati-hati, sudah berusaha, mungkin ini ujiannya dari Allah,” pungkas Gary Iskak.

(wk/dess)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close