TV

‘Gara-gara’ Isu Orang Ketiga, Nadya Arifta Curhat Sedih Sempat Kehilangan Pekerjaan


WowKeren
Nadya Arifta mencoba kuat saat diterpa masalah bertubi-tubi di tahun 2021 lalu. Tentunya hal ini berkaitan dengan kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang dirumorkan karena dirinya.

Selama satu tahun, Nadya tak pernah buka suara menanggapi berbagai caci dan maki yang dilontarkan netizen padanya. Terutama saat ia disebut merebut Kaesang dari sisi Felicia.

Tak dipungkiri Nadya jika rumor miring tersebut membuatnya jadi kehilangan pekerjaan sebagai seorang MC. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nadya lewat unggahan Instagram Story-nya, Selasa (14/6).

Nadya mengatakan jika tak ada yang mau menggunakan jasanya untuk menjadi seorang MC, host, anouncer atau semacamnya. Karena sering mendapat penolakan, Nadya sempat mengalami krisis kepercayaan diri.

Sejak awal tahun 022, budhe lumayan struggle cari job MC/host/anouncer. Belum ada satu pun yg mau nerima tapi menurut budhe itu wajar,” kata Nadya dalam unggahannya. “Dapet penolakan? Tentu nduk!

\'Gara-gara\' Isu Orang Ketiga, Nadya Arifta Curhat Sedih Sempat Kehilangan Pekerjaan

Instagram Story

Meski sulit, Nadya yakin jika ia memiliki penonton setia yang selalu menanti penempilannya. Oleh karena itu, Nadya memikirkan cara lain untuk mencoba mencari penonton, bukan penonton yang mencarinya.

Aku cobalah menemukan mereka! Dan alhamdulillah, mereka penonton setiaku,” terang Nadya sembari membagikan potretnya bersama sekumpulan anak-anak.

Dari situlah, Nadya Arifta kembali memutar otak untuk bisa kembali mendapatkan pekerjaannya. Ia akhirnya membuat sebuah program yang diberi nama persi seperti namanya.

Ini aku buat program namanya ‘Nadya Arifta Show’ karena emang salah satu mimpi aku punya acara sendiri, ada Amiin? (amin),” katanya lagi.

Titik balik inilah yang pada akhirnya memberikan banyak pelajaran hidup bagi Nadya. “Dan ya! Dari mereka aku belajar untuk ‘yuk bisa yuk kembali percaya diri’ dan alhamdulillah. Budhe merasakan hal itu kembali,” tandas Nadya Arifta.

(wk/lara)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close