TV

Gandeng Influencer Hits, Sunsilk Menyerbu Toko yang Tersebar di 5 Kota Besar Indonesia


Kapanlagi.com – Kehadiran influencer hits dalam sebuah acara memang bisa bikin kemeriahannya semakin pecah. Inilah yang terjadi saat Sunsilk menyerbu toko-toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Begitu dinantikan keseruannya, acara bernama Serbu Toko Sunsilk 2022 pun sukses dilangsungkan di lima besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Bandung dan Makassar.

Terlebih, Sunsilk juga telah hadir di seluruh Indonesia, bahkan dari Sabang sampai Merauke dan tersebar lewat beragam outlet. Sontak, saat tahu acara Serbu Toko Sunsilk 2022 bakal dilangsungkan di berbagai kota di Indonesia, banyak masyarakat yang antusias menyambutnya.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Hasilnya, baik di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung maupun Makassar, Serbu Toko Sunsilk 2022 berhasil digelar dengan begitu sukses. Menanggapi hal ini, Elviana Lim selaku Senior Brand Manager Sunsilk mengungkapkan jika Serbu Toko Sunsilk 2022 menjadi bagian dari inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Sunsilk.

“Rangkaian keseruan acara ini dipersembahkan dalam rangka inovasi terbaru dari Sunsilk, yaitu Sunsilk Activ-Infusion, formula terbaik kami dengan kandungan oil, vitamin, protein untuk rambut yang lembut dan hitam berkilau apapun jenisnya,” ungkap Elviana.

Gandeng Influencer Hits yang Inspiratif

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Serbu Toko Sunsilk 2022 sukses menyedot perhatian pengunjung, karena menggandeng influencer hits. Salah satunya adalah Dara Arafah yang dikenal sebagai content creator. Dara hadir sebagai beauty influencer di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Jakarta.

Dara mengaku senang dengan produk inovasi terbaru dari Sunsilk ini karena bikin rambutnya indah berkilau. “Dengan Sunsilk Activ-Infusion, rambut jadi berkilau tak terhentikan. Thank you banget Sunsilk,” ungkapnya.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Ada pula Selvia Monica, beauty influencer yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Medan. Selvia mengaku rambutnya jadi hitam berkilau, kuat, harum dan pastinya tidak lepek sejak menggunakan Sunsilk Black Shine Activ-Infusion dengan kandungan urang-aring, oil, collagen dan vitamin C.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Hal senada juga diungkapkan beauty influencer hits lainnya, yaitu Nay Dilla (Nurfadilla Naifa) yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Makassar. Menurutnya, sejak menggunakan Sunsilk Activ-Infusion, masalah rambut nyebelin yang dialaminya dapat teratasi dan berubah menjadi berkilau tak terhentikan.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Sementara dari Serbu Toko Sunsilk 2022 di Semarang menggandeng Mayang Charisma. Beauty influencer ini mengungkapkan jika Sunsilk Activ-Infusion ini cocok untuk semua jenis rambut. “Mau rambut lurus, ikal, atau keriting, Sunsilk Activ-Infusion ini mampu menutrisi rambut hingga ke dalam, menjadikannya benar-benar berkilau tak terhentikan,” katanya.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Tak kalah seru, beauty influencer terkenal Regina Blancha yang hadir di Serbu Toko Sunsilk 2022 di Bandung mengungkapkan produk Sunsilk Activ-Infusion andalannya. “Aku pakai Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion yang mengandung argan oil, soy milk protein dan Vitamin E, sehingga bisa bikin rambutku 5x lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama lho,” ungkapnya.

Disambut Antusias Para Pengunjung di Setiap Kota

Lebih lanjut, Serbu Toko Sunsilk 2022 juga mendapatkan sambutan antusias dari penonton di berbagai kota. Sebut saja Tasya dan Annisa yang datang ke Serbu Toko Sunsilk 2022 di Bandung. “Acaranya seru banget, gamenya seru banget ya. Kebetulan saya dapat hadiah juga,” ungkap mereka.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Selain itu, ada pula Retno yang juga datang ke Serbu Toko Sunsilk 2022 di Semarang. Selain dapat keseruan, ia mengungkapkan juga mendapatkan banyak informasi baru.

“Dapat banyak informasi tentang produk-produk Sunsilk yang bisa menjadi jawaban dari beragam permasalahan rambut kita,” ungkap Retno.

Para Pemilik Toko Rasakan Dampak Positifnya

Menariknya, dampak positif dari Serbu Toko Sunsilk 2022 ini juga dirasakan para pemilik toko. Sebut saja Istirohah, salah satu pemilik toko di Semarang. Menurutnya acara Serbu Toko Sunsilk 2022 amat bagus, sehingga mengundang lebih banyak pembeli. “Acaranya bagus, meriah, jadi banyak yang beli produknya di toko kami,” ungkapnya.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu outlet yang menjual produk Sunsilk di Medan. Febe selaku Tim Marketing Suzuya Medan, mengungkapkan jika acara Serbu Toko Sunsilk 2022 menarik animo masyarakat untuk aktif belanja. “Terima kasih buat Sunsilk yang mengadakan acara ini, pastinya serunya banget. Jadi, sering-sering mengadakan acara kayak gini,” jelasnya.

Credit: SunsilkCredit: Sunsilk

See, betapa serunya kemeriahan Serbu Toko Sunsilk 2022 yang dilangsungkan di berbagai kota. Bukan saja menyuguhkan hiburan dan hadiah menarik, tetapi juga membagikan banyak informasi baru bagi pengunjung. Bahkan para pemilik toko juga ketiban rezeki juga. Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan Sunsilk selanjutnya!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close