Sports

Ganda Putri Ukraina Kagum dengan Atmosfer Istora Senayan


Selasa, 14 Juni 2022 – 20:31 WIB

VIVA – Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka, mengaku kagum dengan atmosfer di Istora Senayan, Jakarta. Sebab, Stoliarenko/Zharka untuk kali pertama main di venue yang terkenal dengan kebisingannya.

Tampil di babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2022, pada Selasa 14 Juni 2022, Stoliarenko/Zharka langsung keok dari wakil Belanda, Chryl Seine/Debora Jille dalam dua gim langsung.

Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka.

Ganda putri Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka.

Photo :

  • Instagram/@mariia_stoliarenko

Peringkat 68 dunia itu kalah 16-21 dan 10-21 atas Seinen/Jille dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit. Kendati kalah, Stoliarenko/Zharka tetap bersyukur karena bermain di BWF World Series Super 1000 saja sudah bagus.

Pasalnya, Indonesia Open 2022 merupakan turnamen BWF Super 1000. Hanya pebulutangkis yang menempati peringkat 32 besar yang bisa tampil di ajang ini.

“Kami sudah senang bisa bertanding di sini. Tadi juga pertandingan berjalan sangat cepat,” kata Zharka, saat ditemui wartawan usai pertandingan.

“Ini juga pertama kalinya kami tampil di Jakarta. Kami terkesan bertanding di depan penonton sebanyak ini. Mereka berteriak ‘pahlawan, pahlawan’. Sangat mengesankan bermain di Jakarta.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close