TV

Fuji Ingin Kawin Lari, Intip Serunya Syuting ‘Bukan Cinderella’ Meski Minim Fasilitas


WowKeren
Film “Buka Cinderella” yang merupakan debut Fujianti Utami telah membagikan momen di balik layar. Secara khusus, Super Media Pictures melalui kanal YouTube resmi mengunggah video “Behind The Scene Day 2” pada Senin (13/6).

Hari kedua syuting “Bukan Cinderella” tak kalah seru dibanding saat pembacaan naskah. Terlihat Fuji cs mengenakan seragam sekolah, mengingat film ini berfokus pada kisah anak sekolahan.

“Bukan Cinderella” sendiri menceritakan tentang seorang remaja SMA Amora Olivia (Fujianti Utami) yang sepatu impiannya terukar dengan orang lain. Tanpa diduga, hal itu justru membuat Amora berurusan dengan ketua OSIS dingin dan disiplin bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Dalam video kegiatan balik layar “Bukan Cinderella” hari kedua, syuting berjalan lancar. Hal itu ditunjukkan dengan adegan silih berganti berpindah dengan cepat tanpa ada bloopers yang cukup menarik.

Fuji Ingin Kawin Lari, Intip Serunya Syuting \'Bukan Cinderella\' Meski Minim Fasilitas

Source: YouTube

Bye, bye, mau kawin lari ayo,” seru Fuji saat sedang break di antara syuting.

Sambil menunjukkan tingkah ceria, Fuji turun dari tangga. Kemudian pemain lain muncul memperlihatkan perbedaan suasana akting dengan syuting di mana saat kamera tidak sedang merekam, mereka akur-akur saja. Namun begitu syuting dimulai hubungan mereka seketika berubah.

Ternyata suasana syuting “Bukan Cinderella” yang berlangsung seru menyimpan perjuangan semua kru dan para aktor. Mereka harus syuting di lantai empat minim fasilitas penujang, yakni lift. Sehingga untuk mobilitas, mereka harus naik-turun tangga.

“Semesta mendukung, yang tidak mendukung kita syuting di lantai 4 tidak ada lift. Tetap semangat,” kata salah satu kru.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan tepatnya “Bukan Cinderella” bakal naik layar di bioskop Tanah Air. Namun film  yang didaptasi dari webnovel di aplikasi Wattpad ini rencananya dirilis pada Juli 2022 mendatang.

(wk/inta)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close