Sports

Foto Puan Maharani di Podium Formula E Jadi Meme Kocak 


Selasa, 7 Juni 2022 – 06:34 WIB

VIVA – Pemimpin PDI Perjuangan terlihat sedang menyaksikan lomba balap Formula E di tribun VVIP bersama Presiden Joko Widodo dan Anies Baswedan.

Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/ OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, serta Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo, juga menyaksikan langsung balapan mobil listrik tersebut.

Selain itu, ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia

Namun dari deretan nama-nama di atas, fokus warganet teralihkan ke sosok ketua DPR RI Puan Maharani. Pasalnya dia tampil bersama Stoffel Vandoorne, Jean Eric Vergne dan Edoardo Mortara di podium saat sesi penyerahan piala. Foto-fotonya pun mencuri perhatian dan menjadi meme kocak setelah viral di Twitter.

Terlihat dari foto yang banyak beredar di media sosial Twitter, Puan Maharani berdiri tepat di samping pembalap Edoardo Mortara peraih peringkat ketiga dalam gelaran Formula E Jakarta 2022.

Fotonya pun langsung menjadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk pada Sabtu, 4 Juni 2022. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang warganet menyebut jika kehadiran Puan Maharani tidak dianggap oleh pembalap yang tengah asik berfoto bersama.

Momen ketika kehadiranmu nggak dianggap sama teman tongkronganmu” tulis keterangan unggahan tersebut yang lalu dibalas seorang warganet menyebut Puan Maharani dengan sebutan bude.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.