TV

Formasi aespa Berubah, Posisi Giselle Dipermasalahkan


WowKeren
Formasi aespa untuk video promosi showcase mereka di Jepang berubah. Hal ini mengundang beragam reaksi dari netizen di mana tidak sedikit yang keberatan dengan posisi Giselle.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, aespa akan mengadakan showcase Jepang pertama mereka yang bertajuk “JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022~SNYK~.”

Para member aespa akan bertemu dengan para penggemar di Yokohama pada 6 dan 7 Agustus 2022. Girl grup besutan SM Entertainment itu pun merilis video greeting untuk para penggemar mereka di Jepang.

Formasi aespa Berubah, Posisi Giselle Dipermasalahkan

Source: pann

Seperti biasanya, keempat member aespa tampil memukau dalam video greeting. Namun ada yang berbeda dengan formasi mereka. Karina tampaknya bertukar posisi dengan Giselle, yang menjadi center.

Netizen memuji Karina tetap menonjol meski tidak berada di tengah. Namun ada yang berkomentar nyinyir pada Giselle karena dinilai tidak cocok menjadi center.

“Mereka memang terlihat canggung untuk beberapa alasan, membuatnya tampak seperti posisi berdiri tetap itu penting,” komentar netizen. “Giselle, ayo pergi ke samping lagi,” tambah netizen lain. “Apakah mereka mengubah formasi untuk Jepang? Giselle lebih cocok di samping,” tulis netizen.

“Bukankah Giselle satu-satunya member yang fasih berbahasa Jepang? Masuk akal dia akan berada di tengah untuk promosi mereka di Jepang,” bela netizen. “Giselle menyumbangkan 10 juta won tapi haters masih mempermasalahkan posisinya di tengah,” pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa juga menjalin kemitraan global dengan Warner Records dan juga terpilih sebagai Apple Music’s Up Next untuk bulan Juni. Di sisi lain, aespa akan comeback dengan mini album kedua mereka, “Girls,” pada 8 Juli.

Setelah melakukan debut pada tahun 2020, aespa telah berhasil dengan tiga mega hit berturut-turut, mendapatkan popularitas global. Mereka bahkan sudah tampil di festival musik sebesar Coachella.

(wk/chus)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.