TV

Film Kamu Tak Sendiri Ajarkan Kebersamaan dalam Bencana


Jakarta

Adinia Wirasti kembali membuktikan kebolehannya dalam industri perfilman Tanah Air. Kali ini, aktris berusia 35 tahun itu terlibat dalam film bertemakan bencana berjudul Kamu Tidak Sendiri.

Film garapan Arwin Wardhana itu bertujuan mengingatkan masyarakat untuk saling bantu membantu, terutama dalam kondisi sulit. Sang sutradara pun berharap film tersebut dapat menginspirasi banyak orang.

“Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu sisi di situ. Semoga bisa banyak film seperti ini yang related dengan kehidupan manusia, tentunya dengan point of view yang berbeda-beda,” ujar Arwin Wardhana kepada wartawan belum lama ini.

“Cuma mau mengingatkan, sebagai manusia terkadang merasa bisa hidup sendiri, tapi sebenarnya kita semua perlu orang lain. Film ini juga hanya ingin mengingatkan, kita semua kadang suka lupa dengan keadaan sekitar kita, sibuk dengan kepentingan kita sendiri, padahal banyak di luar sana yang mungkin membutuhkan kita,” sambungnya lagi.

Film Kamu Tak Sendiri juga merupakan bentuk apresiasi pada para relawan yang bekerja keras saat bencana tak diduga datang. Arwin Wardhana bermaksud mengingatkan masyarakat bahwa peran relawan sangat berjasa ketika bencana datang menghimpit.

“Ini memang lebih general, kehadiran relawan mengingatkan tentang sifat alami manusia. Ini bentuk penghargaan terhadap relawan, mengingatkan orang untuk menghargai relawan di bencana dengan caranya masing-masing,” ujar Arwin lebih lanjut.

Film Kamu Tidak Sendiri bercerita soal peristiwa bencana yang membuat dua orang yang tidak saling mengenal sebelumnya terjebak dalam sebuah lift. Gambaran situasi dan kondisi terlihat jelas dalam akting Adinia Wirasti (Mira) dan Ganindra Bimo (Mika).

Dalam situasi yang menghimpit, Mira dan Mika harus mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup. Hal inilah yang akan mengaduk-aduk emosi penonton hingga terhanyut dalam kisah dramatis mereka.

Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, tak hanya Adinia Wirasti dan Ganindra Bimo yang terlibat. Ada pula aktor papan atas lainnya, Rio Dewanto, yang juga ikut ambil bagian memerankan karakter penting dalam film yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Februari 2022 ini.

Simak Video “Ini yang Bikin Persahabatan Dian Sastro-Adinia Wirasti Istimewa
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close