Sports

Fans MotoGP Indonesia Passionate Banget sama Motor


Jakarta

Dari tes pramusim lalu ke parade MotoGP, hingga persiapan balapan di akhir pekan, Alex Marquez bisa melihat bahwa fans MotoGP di Indonesia sangat passionate soal motor.

Alex Marquez adalah salah satu rider yang dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (16/3) kemarin, sebelum kemudian melakukan parade di jalan ibu kota. Di hari Kamis (17/3) ini, adik kandung Marc Marquez itu sudah berada di Lombok untuk bersiap-siap menjalani aktivitas lintasan di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Balapan Pertamina Grand Prix of Indonesia sendiri menjadi momen istimewa karena kejuaraan dunia balap motor grand prix kembali ke Indonesia setelah 25 tahun lamanya.

Alex Marquez, dalam virtual meet and greet bersama Castrol Indonesia, bicara mengenai kesannya terhadap Indonesia sejauh ini; mulai dari tes pramusim lalu, parade MotoGP kemarin, sampai jelang balapan hari ini.

“Sangat excited,” kata rider LCR Honda tersebut.

“Kami kemarin masih di Jakarta, bertemu fans. Yang bisa saya katakan adalah fans MotoGP di Indonesia sangat passionate soal motor. Kami juga mendapat sambutan ramah saat tes pramusim bulan lalu. Treknya juga spesial, tempatnya juga bagus, kami akan menikmati akhir pekan.”

“Balapan ini akan terasa spesial, tak hanya untuk fans di Indonesia, namun juga para rider. Sangat penting bagi seluruh pabrikan, semua orang bisa di sini, karena MotoGP di Indonesia sangatlah penting,” tuturnya.

Secara khusus, Alex Marquez juga bicara mengenai pengalamannnya dalam parade MotoGP di Jakarta. Ia yakin race Pertamina Grand Prix of Indonesia akan luar biasa jika melihat animo sejauh ini.

“Fans-nya sangat antusias. Padahal cuacanya panas, tapi senang bisa melihat orang-orang terlibat dalam acara ini. Akhir pekan nanti jelas akan sangat gila, saya yakin itu. Banyak orang akan datang, dan Pulau Lombok sangat indah. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa untuk semua orang.”

(krs/aff)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close